Hwang Yeji ITZY Ternyata 'Kembaran' Suga BTS
Twitter
Selebriti

Postingan penggemar tentang Yeji dan Suga langsung viral di media sosial.

WowKeren - Girl grup baru JYP Entertainment yang diberi nama ITZY resmi debut pada 12 Februari lalu dengan merilis lagu berjudul "Dalla Dalla". Grup ini beranggotakan lima member yaitu Shin Ryujin, Hwang Yeji, Chaeryeong, Lia dan Shin Yuna.

Visual Hwang Yeji menjadi sorotan ARMY, fans Bangtan Boys, di media sosial. Wajah idol kelahiran 2000 tersebut rupanya mengingatkan mereka pada Suga era "No More Dream", debut BTS.

Seorang penggemar menyandingkan foto Hwang Yeji dan Suga. Banyak yang menyebut mereka mirip. Salah satu penggemar bahkan sengaja menggabungkan wajah Yeji dan Suga melalui sebuah aplikasi. Hasilnya, tipe wajah mereka memang nyaris sama.

Fans membuat guyonan dengan menyebut Hwang Yeji adalah adik kembar Suga. Mereka juga menyebut Yeji mungkin adalah Min Yoonji yang debut sebagai idol. Bagi yang belum tahu, Min Yoonji adalah nama yang digunakan Suga saat berperan sebagai siswi SMA di episode lawas "Run BTS!" di 2017. Min Yoonji adalah plesetan nama asli Suga yaitu Min Yoongi.

"Wow struktur wajah mereka nyaris sama," komentar penggemar. "Oh jadi Yoonji tidak masuk kelas (di episode terbaru 'Run BTS!') karena mempersiapkan debut," tambah penggemar lain. "Jadi mereka kembar tiga? (Yoongi, Yoonji, Yeji)" pungkas lainnya.

Sementara itu, debut ITZY mendapat respon positif dari publik. Setiap member dinilai berbakat dan memiliki visual menarik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru