Meghan Markle Bakal Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Ini
Getty Images
Film

Film ini tentunya akan menjadi penghibur bagi penggemar yang sudah merindukan akting Meghan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Duchess of Sussex, Meghan Markle. Belum lama ini, wanita berusia 37 tahun tersebut kabarnya bakal "kembali" ke dunia hiburan usai memutuskan untuk pensiun semenjak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry.

Meghan sendiri tentunya dikenal luas usai ia memerankan karakter bernama Rachel Zane dalam serial televisi "Suits" selama tujuh season. Meski dikenal sebagai aktris serial, namun Meghan juga pernah mencantumkan namanya dalam deretan pemeran film "The Boys and Girls Guide to Getting Down" yang dirilis pada 2011 lalu.

Bagi penggemar yang sudah "merindukan" kualitas akting Meghan, tampaknya film tersebut akan menjadi penghibur lantaran Artist Rights Distribution berencana merilis kembali "The Boys and Girls Guide to Getting Down" di Amerika Utara dalam waktu dekat. Meghan sendiri diketahui telah melakukan proses syuting film ini bertahun-tahun sebelum bertemu dengan Harry.


Dilansir People pada Selasa (19/2), baru-baru ini Meghan juga mengumumkan beberapa bidang yang akan ia dukung dalam tugas Kerajaannya, dimana salah satunya adalah kerja sosial dengan National Theatre. Dengan peran barunya ini, Meghan pun agaknya bisa kembali ke dunia hiburan.

Ahli sejarah Kerajaan Inggirs, Robert Lacey percaya bahwa keputusan Meghan ini akan memberi banyak pengalaman yang menarik, sekaligus mengobati rasa rindu sang Duchess pada suasana syuting. "Kalau Meghan rindu suasana akting, ini akan kembali menghubungkannya dengan dunia bisnis hiburan dengan cara yang amat kreatif. Bidang ini akan disesuaikan untuknya," ujar Robert.

Lebih lanjut, Robert bahkan mengklaim jika ada kemungkinan bahwa Meghan akan kembali berakting untuk National Theater. "Tidak menutup kemungkinan, kita telah melihat beberapa anggota keluarga Kerajaan berakting untuk National Theater. Jadi sangat memungkinkan Meghan akan memberi pengaruhnya di sana," pungkas Robert.

Pada tahun 2017 lalu, Meghan memang mengakui bahwa dirinya tak pernah menyerah atau berhenti dari dunia akting. "Aku tidak berhenti, ini hanya sebuah perubahan. Babak baru kan? Aku sudah tujuh tahun berakting di 'Suits' aku beruntung dan bangga atas pekerjaanku. Dan sekarang saatnya aku bekerja dengan Harry sebagai tim," ungkap Meghan kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait