Turunan Pasha Ungu, Baru 14 Tahun Okie Agustina Sebut Anaknya Tak Malu Curhat Soal Pacaran
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Okie Agustina sendiri tak melarang Kiesha Alvaro pacaran, namun memberikan batas-batas tertentu mengingat anaknya masih begitu muda.

WowKeren - Putra sulung Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu sudah beranjak remaja. Kiesha Alvaro kini diketahui telah menginjak usia 14 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, Kiesha rupanya sudah mengenal asmara.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Okie sebagai ibu membagikan perkembangan anak sulungnya itu. Ia tak memungkiri jika Kiesha sudah tertarik kepada lawan jenis.


Kiesha bahkan sering mencurahkan hatinya kepada Okie. Tak seperti kebanyakan remaja lain yang malu-malu, Kiesha justru tak canggung membicarakan hal itu pada sang ibu. Misalnya saja, Kiesha pernah bercerita bahwa dia jatuh cinta kepada teman perempuannya.

Okie sendiri merasa senang dengan keterbukaan Kiesha. Layaknya seorang ibu, Okie pun memberikan masukan pada sang anak terkait urusan asmara.

“Kalau dia selalu ngomong, ‘Bun aku lagi suka sama cewek gimana?’," kata Okie menirukan anaknya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (18/2). "Kata saya, ‘Sekolah dulu yang benar’."

Wanita berusia 36 tahun ini memang tidak pernah melarang putranya pacaran. Hanya saja, ia memiliki batasan tertentu dan menyarankan agar buah hatinya tersebut fokus pada pendidikan dulu. Mengingat Kiesha juga masih terlalu muda untuk urusan asmara.

“Kalau mau pacaran boleh, tapi harus tahu batasan," tutur Okie. "Lagian umur segini masih cinta monyet, ya ngaji aja dulu yang benar."

Kiesha yang berada di samping ibunya membenarkan bahwa ia selalu terbuka kepada sang ibu mengenai urusan asmara. Ia menyadari bahwa ibundanya tidak bisa menjaga rahasia.

“Kalau saya cerita ke bunda diceritain lagi ke orangnya," kata Kiesha. "Saya enggak kapok, tetap aja cerita."

Tak hanya ke ibunya, Kiesha juga sering curhat ke Pasha. Tak jarang ia mengenalkan langsung sosok cewek yang disukainya pada sang ayah.

Sementara itu, Kiesha mengaku saat ini tengah jomblo. Sebab, ia baru saja mengakhiri hubungan dengan pacarnya sebelum Valentine lalu. “Sebelum Valentine kemarin end,” tutup Kiesha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...