Park Shin Hye Banjir Ucapan Selamat Usai Pamer Foto Super Imut Buat Rayakan Ultah
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga dan penggemar dalam postingannya ini.

WowKeren - Pada Senin (18/2), aktris cantik Park Shin Hye merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun dalam perhitungan Korea). Tepat di malam ulang tahunnya, Park Shin Hye membagikan momen perayaan hari jadinya itu di Instagram.

Dalam postingannya itu, Park Shin Hye menggabungkan empat foto di dalam satu bingkai yang sama. Dia terlihat tengah duduk di depan sebuah kue ulang tahun berwarna putih yang memiliki tiga lilin kecil.

Park Shin Hye terlihat berpose manis sambil menaruh kedua tangannya di dagu. Kekasih Choi Tae Joon ini juga tampak sangat menggemaskan dengan pose imut yang diperlihatkannya.

Di bagian keterangan foto, Park Shin Hye mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan penggemar yang selalu mendukungnya. Dia juga berjanji akan bekerja keras untuk membalas perhatian yang telah diterimanya dari penggemar.

Tidak lama setelah foto ini diunggah, netter dan penggemar beramai-ramai memberinya ucapan selamat. Selain itu, mereka juga tidak lupa untuk memberikan doa yang terbaik untuk bintang "Memories of Alhambra" ini.


"Selamat ulang tahun ini," kata netter. "Selamat ulang tahun. Ku harap kau selalu diberikan kesehatan, semakin sukses kedepannya dan juga semakin dekat dengan belahan jiwamu," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun ratuku, semoga Tuhan selalu memberkatimu dengan kesuksesan dan kesehatan. Kami akan selalu mencintaimu, terima kasih sudah bekerja keras selama ini," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kecantikan Park Shin Hye. Tidak hanya itu, beberapa penggemar bahkan mengatakan kalau Park Shin Hye terlihat awet muda.

"Unnie, kau sangat menggemaskan," kata netter. "Sangat cantik dan menggemaskan di waktu yang sama, aku menyukaimu unnie," sahut netter yang lain. "Awet muda banget unnie, nggak nyangka udah mau umur 30tahun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru yang dibintanginya adalah sebuah film layar lebar yang berjudul "Call". Dalam film ini, Park Shin Hye beradu akting dengan beberapa aktris bertalenta, seperti Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung dan Lee El.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru