Jerinx SID Kembali Nyinyir Usai Bertemu Anang Hermansyah, Netter Sindir Habis-Habisan
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Anang Ashanty Ribut RUU Musik

Jerinx menuliskan bahwa foto-foto 'damai' yang sempat tersebar hanyalah cara Ashanty untuk menyelamatkan nama Anang.

WowKeren - Anang Hermansyah memutuskan untuk terbang ke Bali demi menemui Jerinx SID Superman Is Dead (SID), Senin (18/2). Seperti yang diketahui, Anang dan Jerinx sempat berseteru soal RUU Permusikan. Anang pun berharap pertemuannya dengan Jerinx itu menghasilkan kesepakatan yang tak merugikan pihak manapun.

Di media sosial sempat beredar potret damai antara Jerinx dengan Anang. Instagram Ashanty sempat membagikan video singkat saat suaminya berpelukan dengan drummer SID tersebut. "@jrxsid tak kenal maka tak sayang," tulis Ashanty dalam postingannya pada Senin (18/2). Netter pun sempat lega usai melihat postingan tersebut.


Kendati begitu, Jerinx lantas menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa tak ada kata sepakat dari pertemuannya dengan Anang kemarin. Bahkan ia menyindir foto damai yang dibagikan di Instagram hanyalah cara Ashanty untuk menyelamatkan nama baik sang suami.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx. "Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda."

Jerinx SID Kembali Nyinyir Usai Bertemu Anang Hermansyah, Netter Sindir Habis-Habisan

Source: Instagram

Postingan Jerinx ini langsung menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @save.fakta86_. Sejumlah netter balik menyindir Jerinx lantaran kembali menyerang Anang dan Ashanty di media sosial. Tak sedikit netter yang menyindir Jerinx tengah Pansos alias Panjat Sosial.

"Fokus sama PS... Berarti kamu bermuka 2 donk ? Emang muka 1 kurang cukup ? @jrxsid," tulis akun @ulfiaxxx. "Orang kok hobby nya ribut aja...heran saya," seru yang lain. "Pansos Mulu itu mas Berto yaaa," celetuk lainnya. "mau lo apa sih bli ? mas anang & bunda ashanty uda punya niat baik loh jauh2 dtg k bali cuma buat ketemu bli kok malah d hargai sih ? masih aja songong lo bli ! org minta maaf salah, ga minta maaf salah jg," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...