Michael Christian D'Bagindas Buktikan Eksistensi dengan Rilis Lagu Solo 'Rindu Terhebat'
WowKeren/Fernando
Musik

Gitaris D'Bagindas tersebut mendapat dukungan dari dua orang hebat yang telah membesarkan banyak musisi Tanah Air. Siapa saja?

WowKeren - Michael Christian atau yang akrab disapa Mike adalah gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu hits di band D'Bagindas. Lagu-lagu hits yang ia ciptakan untuk D'Bagindas hampir semuanya menjadi top hits di beberapa media di Indonesia.

Baru-baru ini, Mike mengeluarkan karya terbaru sekaligus perdananya sebagai soloist yakni sebuah lagu berjudul "Rindu Terhebat". Meski makna rindu di dalam "Rindu Terhebat" bersifat universal, pria kelahiran kota Malang ini berharap bahwa lagu ini dapat memberikan energi positif bagi para pendengarnya.


Tekad Mike untuk bersolo karier ialah agar karya-karyanya dapat terus dinikmati oleh para pendengar musik di Indonesia. Selain itu, lagu "Rindu Terhebat" juga sebagai ajang pembuktian atas eksistensi Mike di dunia musik Tanah Air.

"Kalau masalah booming lagu ini atau enggak itu masalah bonus aja," ungkap Mike. "Intinya adalah berkarya dan eksistensi."

Di dalam proses produksi lagu ini, Mike melibatkan beberapa orang hebat. Salah satunya ialah Pak Jan Djuhana yang sudah membesarkan banyak nama-nama penyanyi atau grup di dunia musik Tanah Air.

Mike juga melibatkan Mario Pangow yang dikenal sebagai salah satu pendiri sekaligus pemilik dari label 401. "Saya sangat bersyukur bertemu dengan orang-orang baik dan hebat ini dan juga bersyukur dipertemukan dengan label 401," pungkas Mike.

You can share this post!

Related Posts
Loading...