Fans Ayu Ting Ting 'Semprot' Mbah Mijan soal Gimmick Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Penggemar Ayu Ting Ting geram dengan cuitan Mbah Mijan di Twitter yang masih menyangkut pautkan idola mereka dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Akun fanbase Ayu Ting Ting di Instagram, @iamkuntoajieofficial, meminta penjelasan pada Mbah Mijan soal cuitannya dalam Twitter. Menurut fans Ayu, cuitan Mbah Mijan tersebut dapat menimbulkan kesalahpahaman dan permusuhan antara kubu Ayu dengan artis lain.

Hal itu bermula ketika Mbah Mijan menuliskan cuitan hasil pertanyaan dari netizen yang penasaran akan hubungan Ayu dengan Ivan Gunawan. Pemaral itu pun menjawab jika kabar tersebut hanya lah gimmick. Mbah Mijan lantas menjawab lagi dengan menyeret nama Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

"Pagi-pagi ada yang Dm | Mbaj, katanya AyuTing Ting mau tuanangan sama Ivan Gunawan. Apakah mereka akan menikah? | Enggaklah! Itu gimmick mbel gedes," tulis Mbah Mijan dalam cuitan di Twitter. "Ayu kan masih sama Raffi, susah dah."

Akun fanbase Ayu, @iamkuntoajieofficial kemudian mengunggah ulang cuitan Mbah MIjan tersebut ke Instagram pada Selasa (19/2). Ia meminta Mbah Mijan untuk menjabarkan secara rinci terkait cuitannya tersebut.


"Pagi pagi dapat beginian @mbahmijan mohon maaf sebelum nya tolong di jabarkan mkasd Mbah mijan apaan nih bilang @ayutingting92 masih sama @raffinagita1717 . Tolong di jelaskan secara rinci dan gamblang biar tidak menjadi bola panas di kedua kubu Fans @ayutingting92 @raffinagita1717," tulis akun @iamkuntoajieofficial. "Mohon di jawab Mksd mbak bilang ayu masih sama Raffi dalam apa dulu nih Mbah .. tentu Mbah juga tau kalo Raffi sudah menikah dengan nagita.

Fans Ayu Ting Ting \'Semprot\' Mbah Mijan soal Gimmick Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad

Instagram

Unggahan akun fanbase Instagram di atas langsung diserbu netter pada kolom komentar. Seolah tak terima idolanya difitnah, lantas penggemar Ayu ramai mencibir Mbah Mijan.

"Apa krn g laku lg ....akhirx bawah2 nm Ayu sm Raffi ...dosa loh mbak mijan menuduh org ..." komentar akun @haslin***. "Ini peramal yg ngomong orang ladyboy ga tau nya cewe tulen ketemu ma ayu sok manis belakang nikam nich orang," sahut akun @yanti***.

"Mbah @mbahmijan ini sok sok an peramal yg menerawang nya dr liputan hosipp berita bukan dr mata batin ,klo orang yg tau mata batin dia tdk akn sembarangan dlm berucap," tulis akun @a_gim***. "Jgn di bahas dia mah pengen terkenal a biarin aja kita fans ayu jgn rame," balas akun @ndah.e***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru