Salmafina Sunan Lagi-Lagi Dicibir Saat Pamer Perut dan Bokong Usai Lepas Hijab
Instagram /salmafinasunan
Selebriti
Salmafina Sunan Lepas Hijab

Postingan Salmafina saat sedang menjalani latihan yoga berikut ini menuai komentar negatif dari warganet.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa harus menanggung risiko saat memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Mantan istri Taqiyuddin Malik tersebut mengaku melepaskan hijab karena tak tahan dengan hujatan netizen.

Tak ayal, Salma semakin banyak menerima cibiran saat kembali mengumbar aurat di foto-foto terbarunya. Seolah-olah tak kapok, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut kembali menunjukkan lekuk tubuhnya saat menjalani latihan yoga.


Pada postingan Salma di Instagram Story miliknya, ia terlihat melakukan TRX yoga dengan posisi tubuh seperti hendak push-up. Sedangkan kadua kaki Salma terlihat terangkat dan ditahan oleh sepasang tali. Foto postingan Salma tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/2).

Pose yoga tersebut membuat bagian perut dan lekuk bokong Salma terlihat dengan jelas. Alhasil para netter kembali mencibir Salma yang dinilai mempermainkan hijab. Mereka juga menduga Salma dan Taqy bercerai karena sifatnya tersebut.

"Mungkin ini alasan buka jilbab sesungguhnya mau nunjukin hasil olahraganya , tapi netizen yg dijadiin kambing hitamnya , sabaaar netijen netijen," sindir akun @nura*****fira. "Yang tau dia dr lama pasti gabakal kaget wkwk, semoga tidak mainin hijab lg yah mbaknya," sahut akun @cint*****la_1.

"Dia cerai sm suaminy emng karna sifatnya dia deh kayanya... ini aja langsung bkin postingan seakan2 lupa masa2 istiqomahnya dlu buka hijab dan lsg pamer aurat. Huft," komentar akun @ayuu******lah18. "Mantannya pasti tertawa dan gak nyesel ninggalin dia," sambung akun @black****4588.

You can share this post!

Related Posts
Loading...