Dwi Andhika Janji Jenguk Vanessa Angel Secara Diam-diam, Khawatir Suasana Belum Kondusif
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika merasa prihatin dengan nasib Vanessa Angel yang kini menjadi tahanan di Polda Jatim.

WowKeren - Vanessa Angel tengah mendekam di tahanan Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi. Kondisi tersebut membuat mantan kekasihnya, Dwi Andhika merasa prihatin. Andhika sendiri mngaku selalu mengikuti perkembangan kasus Vanessa karena kebetulan berada di manajemen yang sama.

"Update (kabar Vanessa)," ungkap Andhika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (18/2). "Karena kita satu manajer, satu manajemen juga."


Andhika mengatakan selama ini ia dan Vanessa juga terus menjaga komunikasi dengan baik. Meskipun sempat gagal menjalin hubungan spesial, Andhika dan Vanessa masih berteman baik hingga saat ini. Hanya saja, mereka memiliki batasan tersendiri karena Vanessa juga sudah memiliki kekasih.

"Kita selalu menjaga hubungan baik, kalau ketemu pas lagi syuting paling enggak nanyain apa kabar," kata Andhika. "Tapi tetap menjaga batasan karena dia udah ada pacar kan."

Pria berusai 32 tahun ini sudah lama berencana menjenguk Vanessa. Namun sayangnya, ia masih mencari waktu yang tepat untuk terbang ke Surabaya. Pasalnya, ia khawatir jika kedatangannya tidak pada waktu yang tepat malah akan menganggu Vanessa.

Selain itu, Andhika tidak ingin kunjungannya nanti diketahui oleh orang banyak. Ia ingin bertemu Vanessa secara diam-diam dan privat.

"Belum sempet jenguk, tapi (sudah) direncanakan untuk jenguk tapi nunggu suasana kondusif dulu," kata Andhika. "Karena kalau jenguk pun sebisa mungkin cukup antara aku dan ketemu sama Vanessa tidak diketahui sama banyak orang."

Kendati belum bosa bertatap muka langsung dengan mantan kekasihnya itu, Andhika mendoakan yang terbaik dan berharap agar permasalahan Vanessa bisa cepat terselesaikan.

"Aku sih udah pernah ketemu dia, meluk dia bilang 'everything's gonnna be ok, pokoknya kamu fokus buat kesehatan kamu'," tutur Andhika. "Ya udah, semoga apa yang dijalani sekarang dipermudah dan diperlancar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...