Isi Rumah Mewah Ibu Nagita Slavina Terungkap, Lift Hingga Kursi Pijat Mahal Jadi Sorotan
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti kemegahan rumah ibunda Nagita Slavina berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi kediaman sang bunda, Rieta Amilia yang terletak di kawasan Tebet Utara 1, Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, Nagita bertandang ke rumah sang bunda untuk melakukan syuting salah satu konten YouTube miliknya, Jalan JaRANS.

Nagita pun membahas lima tempat paling menarik di rumah menurut sang bunda. Tempat itu adalah meja makan, ruang olahraga, ruang keluarga, dapur dan kamar tidur. Detail rumah ibunda Nagita pun terekam cukup jelas dalam video berjudul "Pesan Mama Rieta Untuk Raffi" tersebut.


Banyak netter yang terpesona melihat kemegahan rumah Rieta Amilia. Dimana rumah itu dilengkapi dengan lift di ruangan keluarga. Kemudian ada juga berbagai perabot rumah tangga yang cukup mewah, seperti kursi pijat yang ada di kamar Rieta dan beberapa barang lain.

Isi Rumah Mewah Ibu Nagita Slavina Terungkap, Lift Hingga Kursi Pijat Mahal Jadi Sorotan 1

Source: YouTube Rans Entertainment

Dua hal itu yang cukup mencuri perhatian netter di media sosial YouTube. Banyak netter yang takjub melihat lift di kediaman Rieta dan juga kursi pijat yang diketahui seharga Rp 62,4 juta. Netter lagi-lagi dibuat kagum dengan kemewahan dan kekayaan keluarga Nagita usai melihat video ini.

"Seriouslyy? Itu rumahnya ada liftnya gengsss (emoji syok)," celetuk netter. "Salpok sama rumah mama rieta, ini kn rumah udh lama ya, tpi udh ada liftnya aja," seru yang lain. "Wow ada lift dirumahnya mamanya, mantul," tulis lainnya. "Org kaya tapi low profile bgd kluarga ini... Panutanquuueee," ujar netter lain.

Isi Rumah Mewah Ibu Nagita Slavina Terungkap, Lift Hingga Kursi Pijat Mahal Jadi Sorotan 2

Source: YouTube Rans Entertainment

Dalam video tersebut, Rieta juga menjelaskan bahwa dirinya butuh kerja keras untuk mendapatkan kekayaannya seperti sekarang ini. Ia menceritakan awal dirinya membangun bisnis hingga akhirnya memiliki rumah produksi sendiri dan berbagai bisnis lain. Rieta juga berbagi tips untuk membangun bisnis.

"(Supaya) usaha sukses, kerja keras, mau dari bawah, mau belajar. Jadi jangan maunya bisa semuanya," kata Rieta. "Jadi kita dari bawah banget. Awalnya dari pemain, terus ada kru ngajak bikin sendiri, yok bikin sendiri (rumah produksi). Nge-sub kerjaan orang, punya kamera satu, editing satu. Kita ngerjain punya orang, PH orang. Aku ke lapangan sendiri. Beli alatnya pelan-pelan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...