B.A.P Kompak Tinggalkan Agensi, Jongup dan Daehyun Tegaskan Tak Bubar
Musik

Jongup menegaskan kalau B.A.P belum bubar sementara Daehyun mengupkapkan rencana selanjutnya.

WowKeren - Senin (18/2) kemarin, diumumkan bahwa empat member B.A.P yang tersisa yaitu Jongup, Daehyun, Youngjae dan Himchan memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka, TS Entertainment. Sebelumnya, Bang Yong Guk dan Zelo juga mengambil keputusan serupa.

Dengan keluarnya semua member B.A.P dari TS, grup yang debut pada 2012 itu pun diyakini sudah bubar. Namun dalam wawancara dengan media Korea News1 yang dipublikasikan kemarin, Jongup menegaskan hal yang berbeda.


"Meskipun kami tidak akan bisa segera (melakukannya) karena kami punya situasi dan rencana masa depan sendiri-sendiri, aku masih selalu berpikir bahwa kami akan bisa bekerja sama lagi suatu hari nanti." kata Jongup. "Untuk saat ini, kami mencoba untuk sedikit lebih fokus pada hal-hal yang ingin kami lakukan."

"(Kami) tidak pernah mengatakan 'bubar'," tegas Jongup. "Ada beberapa yang ingin mencoba hal-hal sendiri dan kami berakhir dalam situasi di mana kami tidak dapat melakukan hal-hal bersama, jadi kami memutuskan untuk saling mendukung."

Di sini, Jongup juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka yang telah mendukung mereka. "Sejujurnya, sangat menyedihkan bahwa kami tidak bisa promosi sebagai B.A.P. Tetap saja, kami menerima situasi saat ini dan kami memutuskan untuk saling mendukung di jalur kami," ujarnya.

Jongup juga berbagi bahwa ia berharap untuk mengejar karir menjadi artis solo. "Aku mencoba fokus pada musik dan pertunjukan yang ingin aku lakukan. Aku ingin bertemu orang-orang baik sambil beristirahat, dan kemudian kembali ke atas panggung lagi," ungkap Jongup.

View this post on Instagram

2012~2019 정말 미친듯이 달려오고 넘어지고 다시일어서고, 지금은 이런생각만 드네요, 정말 소중하고 행복한, 다시는 느낄수없는 그때의 기억이구나..하고말이죠. 지금까지 수많은 고생을 함께한 TS엔터식구분들 마지막까지 정말 감사합니다. 그리고 하늘에서 보고계실 김태송 대표님 이제야 말씀드려죄송합니다. 정말 대표님이아니셨다면 불가능할일들이였습니다. 여전히 존경하고 보고싶습니다. 2019~ 앞으로 언제어떻게 여러분을 찾아뵐수있을지 확실하게 말은못하지만, 죽는그날까지 저는 음악과함께할것입니다. 응원해주세요 감사합니다 BABY

A post shared by DaeHyun (@dh_jung_bap) on


Di sisi lain, Daehyun memposting foto debut B.A.P di Instagram pada dini hari ini, Selasa (19/2). Main vocal B.A.P itu menulis, "2012 ~ 2019 aku berlari seperti orang gila, jatuh dan bangkit kembali, dan sekarang yang aku pikirkan adalah: semua itu kenangan akan saat-saat berharga dan bahagia yang tidak bisa aku alami lagi.

"Aku sangat berterima kasih sampai akhir untuk TS Entertainment yang telah melewati banyak masa sulit bersama kami. Juga, aku ingin meminta maaf kepada CEO Kim Tae Song, yang pasti mengawasi kami dari atas. Sangat benar bahwa itu tidak mungkin terjadi jika bukan karena Anda. Aku menghormati Anda dan aku merindukan Anda. 2019 ~ aku tidak bisa memberi tahu dengan tepat kapan atau bagaimana di masa depan aku akan bisa bertemu kalian lagi, tapi aku akan terus bermusik sampai aku mati. Tolong dukung aku. Terima kasih, BABY."

You can share this post!

Related Posts