Luna Maya Pertimbangkan Ide Ganti Gaya Rambut untuk Buang Sial Malah Ditanggapi Sinis
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hubungan asmara Luna Maya yang kembali kandas membuat seorang warganet menyarankannya untuk 'buang sial'.

WowKeren - Kehidupan Luna Maya belakangan banyak menarik simpati publik usai putus dari Reino Barack yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun terakhir. Tak berselang lama, Reino diduga sudah move on kepada Syahrini.

Salah satu warganet lantas menyarankan Luna untuk mengubah gaya rambutnya untuk membuang sial. Saran tersebut tampak ditanggapi Luna yang mengaku akan memikirkannya kembali.

"Hai Luna. Gimana kalau Kamu ubah penampilan dng new haricut style? Hitung2 Buang Sial," tulis salah satu warganet. "Hahaha bisa bisa... coba dipikirin thanks," balas Luna.

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang sinis karena menganggap bahwa memotong rambut tak ada hubungannya dengan jodoh. Warganet juga menyarankan Luna untuk berhijab dibanding memotong rambutnya.

"Belum jodoh masa dari jaman jebod sial mulu," komentar akun @cody_montari_sonj***. "Pengaruh ya rambut sm sial? Aneh2 bae, klo emang belom jodoh mau gmna jg ttp gak akan bsa satu," tulis akun @selkaprase***.

"Ya ampun mank blm jodoh ya blm jodoh mau diapain jga ya gk bkalan jodoh...aduhhh tepok jidat," sahut akun @dewisinta280**. "Berhijab Mba Luna pasti langsung mertua2 pada ngantri buat ngelamar," balas akun @mommy_suh***. "Ubah penampilan dgn memakai hijab, jauh LBH anggun dan mempesona @lunamaya," tulis akun @shalbila070***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru