Tanggal Pernikahan Syahrini-Reino Dibocorkan Keluarga, Ungkap Lokasi Nikah Mirip Maia Estianty
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tampaknya teka-teki rencana pernikahan Syahrini bersama Reino Barack, eks kekasih Luna Maya ini mulai menunjukkan titik terangnya.

WowKeren - Nama Syahrini sejak akhir tahun 2018 lalu terus menjadi sorotan media. Terlebih isu pernikahannya dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Namun tampaknya teka-teki rencana pernikahan pelantun "Seperti Itu?" ini mulai menunjukkan titik terangnya.

Sebelumnya beredar kabar jika pernikahan Syahrini dengan Reino bakal digelar pada 27 Februari di Jepang. Namun salah satu orang terdekat Syahrini yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa tanggal pernikahan wanita dengan jargon Cetar itu adalah 26 Februari.

"Udah mau tanggalnya ini. Jadi selamat ya buat kedua mempelai," kata sumber, dilansir Kumparan.com pada Selasa (19/2). "(Syahrini dan Reino menikah) 26 Februari, di masjid Japan."

Bakal digelar di Jepang, lantas dimanakah tepatnya lokasi Syahrini melaksakanan akad nikahnya bersama Reino? Sumber mengatakan bahwa lokasi akan sama dengan tempat pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, yakni Masjid Tokyo Camii.

"(Masjidnya) Sama kayak Maia," lanjut si sumber. "(Untuk) akad."


Sayangnya, hingga saat ini baik pihak dari Syahrini atau pun Reino belum memberikan komentar apapun terkait kabar pernikahan tersebut. Namun penyanyi berusia 36 tahun ini, beberapa hari yang lalu sempat mengunggah sebuah foto seolah sebuah kode.

Syahrini terlihat duduk di mobil mewah bersama ibunya. Menyertai unggahan tersebut, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga menuliskan caption yang menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen.

"Yang Tercinta Mama,Tanpa Doa Mama I’m Nothing, ...Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama... Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, You Are My Everything Mama ! ..." tulis Syahrini. "Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia Maupun Mancanegara ! #PrincesSyahrini #IbuCetarrr #MyAngelMom #SurgakuMama."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru