Kim Kardashian Bantah Kabar yang Menyebut Putrinya 'Pacaran'
Getty Images
Selebriti

Kim bersikeras menyebut jika putrinya masih berusia terlalu muda untuk berpacaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan berita yang menyebut jika putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West, North West, telah memiliki kekasih. Padahal, sulung dari tiga bersaudara itu diketahui baru menginjak usia lima tahun.

Kabar ini merebak setelah North dikabarkan merayakan momen Valentine bersama Caiden Mills, bocah laki-laki berusia tujuh tahun yang merupakan putra dari rapper Consequence. Bahkan Caiden sendiri tak segan memberikan hadiah mahal untuk North di Hari Kasih Sayang tersebut.


Menanggapi kabar tentang putrinya, akhirnya Kim pun angkat bicara. Saat menghadiri Hollywood Beauty Awards di Avalon Hollywood, Los Angeles pada Minggu (17/2) malam lalu, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu dengan tegas membantah rumor yang beredar dan bersikeras menyebut jika North tidak mempunyai pacar. "Dia (North) tidak punya pacar. Dia berusia lima tahun," tutur Kim.

Di sisi lain, sebenarnya desas-desus percintaan North ini muncul ketika Caiden mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya. Melalui serangkaian foto yang diunggah, diketahui bahwa Caiden memberikan hadiah berupa kalung cantik keluaran brand Tiffany & Co. Bahkan dalam keterangan unggahannya, bocah yang dikenal sebagai rapper cilik ini pun tak lupa memberikan pesan manis untuk North.

Lihat postingan ini di Instagram

Boo’d Up 🥰🥰🥰

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caiden Mills (@caiden817) pada

Dalam postingannya yang lain, Caiden juga terlihat hadir ke pesta ulang tahun putri Kylie Jenner, yakni Stormi Webster. Dalam pesta tersebut, bocah tujuh tahun ini bertemu dengan North. Bahkan dari foto yang dibagikan, Caiden tampak sama sekali tak segan merangkul bahu North.

Sedangkan dari unggahan lainnya, tampak pula bahwa Caiden cukup akrab dengan keluarga Kardashian-West. Ia bahkan sering kali bercengkerama dengan Kim, Kanye, serta adik-adik North. Namun jika mengingat usia keduanya yang masih amat belia, tentunya kabar kencan ini hanyalah isapan jempol semata seperti yang disebutkan oleh Kim.

You can share this post!

Related Posts