Followers Anjlok Usai Lepas Hijab, Salmafina Ngegas Minta Di-Unfollow Tanpa Kata Maaf
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Salmafina Sunan Lepas Hijab

Sebelumnya, Salmafina sempat meminta netizen untuk menghargai keputusannya melepas hijab.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang dikenal sebagai Salmafina Sunan belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, perempuan yang sebelumnya sudah berhijrah ini justru kembali melepas hijabnya.

Keputusan Salma ini cukup membuat heboh khususnya pengguna internet. Sebelumnya, mantan istri hafiz Taqy Malik ini sempat terlihat sedih dan kerap kali menuliskan kata-kata galau sampai akhirnya ia memutuskan melepas hijabnya.


Rupanya keputusan Salma melepas hijab itu berdampak kepada sikap pengikutnya di media sosial. Banyak netizen yang mengaku kecewa dan memilih meng-unfollow Instagram putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini.

Photo-INFO

Instagram

Menanggapi hal itu, Salma seolah tak peduli jika kehilangan banyak pengikutnya di Instagram. Melalui Instagram Story miliknya ia pun mempersilahkan netizen untuk meng-unfollow dirinya.

Tak hanya itu, Salma menegaskan untuk tidak perlu meminta izin ataupun meminta maaf karena hal itu justru menyakiti hatinya. "Kalau mau unfollow silahkan. Tidak usah pakai afwan afwan tapi ujungnya nyakiti hati orang," tulis Salma.

Sebelumnya, Salma sempat meminta maaf kepada netizen atas tindakannya selama ini. Ia pun meminta kepada pengikutnya di media sosial agar menghargai keputusannya melepas hijab. Pasalnya, selama ini Salma merasa tidak nyaman mendapat nyinyiran netizen.

Terlebih lagi, Salma mengaku memang imannya belum kuat. Ia juga merasa tak kuat jika terus-terusan disudutkan persoalan agama oleh beberapa netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...