8 Potret Atta Halilintar, YouTuber Pertama di Asia Tenggara yang Capai 11 Juta Subscriber
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menorehkan sejarah baru di dunia YouTube Asia Tenggara dengan pencapaian terbarunya.

WowKeren - Atta Halilintar kembali mencetak prestasi membanggakan di dunia YouTube. Baru saja mencapai 10 juta subscriber pada awal Februari lalu, kini Atta sudah mencetak rekor baru. Atta berhasil mendapatkan 11 juta subscriber pada Selasa (19/2).

Kabar membanggakan ini disampaikan oleh Atta lewat Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini berhasil menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dan di Asia Tenggara.


Terlepas dari banyaknya hujatan yang ada di media sosial, nyatanya Atta berhasil menunjukkan prestasinya di dunia YouTube. Situs Social Blades bahkan memprediksi channel YouTube Atta akan terus berkembang dan mendapat 12 juta lebih subscriber dalam dua bulan mendatang.

Pencapaian yang didapat oleh Atta ini tentu membuat sosoknya semakin disorot di media sosial dan juga layar kaca. Lantar seperti apa sosok Atta yang baru saja menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak ini? Berikut WowKeren rangkum potret seorang Atta Halilintar.

(wk/nur2)

1. Atta Halilintar Bersama Kesebelasan Gen Halilintar


Atta Halilintar Bersama Kesebelasan Gen Halilintar
Instagram/genhalilintar

Ya, Atta Halilintar adalah anak pertama dari kesebalasan Gen Halilintar. Atta memiliki 10 adik yang masing-masing lahir di berbeda negara. Atta sendiri lahir di Riau pada 20 November 1994.

2. Kerja Keras Jadi Pengusaha Sejak Usia Belia


Kerja Keras Jadi Pengusaha Sejak Usia Belia
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar belajar berbagai usaha sejak masih kecil. Berawal dari jualan baju, hingga akhirnya Atta juga merambah usaha bisnis jual handphone. Pada saat itu Atta berhasil menjalankan bisnis handphone-nya hingga berhasil memiliki omzet Rp 1 miliar di usianya yang masih 13 tahun.

3. Beranjak Dewasa, Atta Halilintar Sukses Jadi King of YouTube


Beranjak Dewasa, Atta Halilintar Sukses Jadi King of YouTube
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mencapai jumlah subscriber sebanyak 11 juta. Pencapaian ini menjadikan Atta sering dijuluki sebagai King of YouTube Indonesia.

4. Berhasil Membangun Berbagai Bisnis di Usia 24 Tahun


Berhasil Membangun Berbagai Bisnis di Usia 24 Tahun
Instagram/attahalilintar

Popularitas yang kini diraihnya dimanfaatkan oleh Atta Halilintar untuk membangun kerajaan bisnis. Atta sudah memiliki banyak bisnis di usianya yang baru 24 tahun, diantaranya adalah bisnis baju, kue artis, camilan, penerbitan hingga agen travel.

5. Atta Halilintar Dikabarkan Berpenghasilan Fantastis


Atta Halilintar Dikabarkan Berpenghasilan Fantastis
Instagram/attahalilintar

Dalam tayangan "Wow Banget" episode Senin (18/2), Atta Halilintar disinggung soal penghasilannya yang kabarnya mencapai Rp 1 miliar per bulan. Tapi Atta enggan membeberkan detail penghasilannya.

6. Atta Halilintar Adalah Sosok Yang Taat Beragama


Atta Halilintar Adalah Sosok Yang Taat Beragama
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar terlihat tengah menunaikan ibadah salat di tengah salju saat syuting video klip "Ziggy Zagga" di Uzbekistan. Dibesarkan di lingkungan yang taat beragama, Atta memang tumbuh menjadi sosok yang taat dalam urusan ibadah.

7. Berjiwa Sosial Yang Tinggi


Berjiwa Sosial Yang Tinggi
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar berpose dengan Syafa yang menderita penyempitan otak. Melalui postingan ini, Atta mengajak pengikutnya untuk ikut berdonasi. Ia juga sedang membangun masjid sebagai nazar usai mencapai 10 juta subcriber. Atta juga sempat terbang ke Palu untuk membantu korban gempa dan tsunami belum lama ini.

8. Akhirnya Punya Acara Televisi Sendiri


Akhirnya Punya Acara Televisi Sendiri
Instagram/attahalilintar

Berhasil di dunia YouTube dan bisnis, Atta Halilintar kini memiliki acara televisi sendiri bertajuk "Wow Banget". Episode perdana acara Atta ini baru saja tayang pada Senin (18/2).

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru