Jonas Brothers Bakal Reuni dengan Nama Baru Usai Bubar Selama 6 Tahun
WireImage/Gabe Ginsberg
Musik

Jonas Brothers juga dikabarkan akan menghadirkan sebuah video dokumenter yang menampilkan perjalanan mereka setelah bubar.

WowKeren - Masih ingat grup Jonas Brothers?

Grup idola remaja era 2000-an yang beranggotakan tiga bersaudara Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas ini memang telah dibubarkan sejak tahun 2013 silam. Meski demikian, para penggemar Jonas Brothers tentunya tak pernah berhenti berharap agar trio ini kembali reuni dan menggebrak industri musik.


Kini, tampaknya penantian penggemar mulai terbayar. Pasalnya, Jonas Brothers dikabarkan sedang merencanakan reuni setelah bubar selama hampir 6 tahun terakhir. Bahkan kabarnya, Nick cs bakal memberikan kejutan baru untuk comeback mereka kali ini.

Dilansir US Weekly pada Selasa (19/2), Jonas Brothers disebut-sebut ingin melakukan reuni dengan mengusung nama baru. Kabarnya, mereka akan melepas embel-embel "Brothers" dan menyisakan nama "Jonas" saja.

Selain itu, reuni paling ditunggu-tunggu ini juga akan menghadirkan lagu-lagu baru serta sebuah video dokumenter yang menampilkan perjalanan mereka selama 6 tahun setelah Jonas Brothers dibubarkan. Lebih lanjut, seorang sumber juga mengungkap jika Kevin cs merasa bahwa tahun ini adalah saat yang tepat untuk reuni setelah mereka menuai kesuksesan dengan proyek solo masing-masing. Akan tetapi, hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi dari Jonas Brothers terkait kabar reuni tersebut.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Jonas Brothers dirumorkan bakal reuni. Pada Januari 2018 lalu, grup ini juga santer dirumorkan bakal melakukan comeback lantaran akun Instagram resmi Jonas Brothers mendadak aktif kembali setelah hampir lima tahun tidak digunakan.

Namun kala itu, Nick mengklarifikasi bahwa rumor tersebut tidaklah benar adanya. Suami Priyanka Chopra itu mengklaim jika Jonas Brothers kembali mengaktifkan akun Instagram mereka karena ketiganya memang ingin menghabiskan waktu bersama tiap akhir pekan.

"Kami menghabiskan waktu setiap akhir pekan dan Instagram kami mulai digunakan kembali," kata Nick kala itu. "Saat ini tidak ada rencana reuni. Namun jangan pernah mengatakan tidak, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti."

Jonas Brothers sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...