Nikita Mirzani Pamer Tas Branded, Sengaja Sindir Barbie Kumalasari?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat jadi bahan tertawaan saat ketahuan memakai tas palsu alias KW.

WowKeren - Barbie Kumalasari belum lama ini menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, istri Galih Ginanjar tersebut membawa sebuah tas branded yang ternyata merupakan barang palsu alias KW.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun @hermes_selebriti yang membandingkan tas milik Barbie dengan produk aslinya. Apalagi Barbie tak bisa menunjukkan bukti pembelian tas tersebut. Tak terima dituding pakai barang KW, Barbie pun mengancam akan melaporkan akun tersebut ke polisi.

Usai kabar Barbie memakai barang KW mencuat, Nikita Mirzani pun ikut memamerkan tas branded miliknya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Nikita di Instagram pada Senin (18/2). Pada foto tersebut, Nikita memamerkan tas mewah dari kulit buaya berwarna merah bata.

Para netter pun menduga Nikita mengunggah foto tersebut untuk menyindir Barbie. Kendati demikian, banyak yang menyukai aksi Nikita tersebut dan meyakini bahwa tas miliknya merupakan barang asli.

"Nah yg ini baru Asli, bukan ono barang kw yg minta diakui asli tp gak ada kwitansinya," ujar akun @sun*****255. "Jangan sampe di tag karena pake brg kw yah nyai..malu nya itu loh kaya tetangga sebelah..wkwkwk," sindir akun @som****dan.

"Sy percaya klo sekelas mbak Nikita mirzani ya pasti asli dong," komentar akun @bun****rin. "Nyai @nikitamirzanimawardi_17 ma barangnya mana ada yg palsu atau kw2an beda clas lah sm si mangkok," sahut akun diff****nda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait