Cinta Laura Kembali Bikin Netter Kagum dengan Bagian Tubuh Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Jika netter sering iri dengan perut six pack milik Cinta Laura, kali ini mereka justru memuji bagian tubuhnya yang lain.

WowKeren - Sosok Cinta Laura memang tak lepas dari sorotan netter. Pada Selasa (19/2), Cinta kembali mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya dan langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Foto yang diunggah oleh mantan kekasih Marcell Darwin ini merupakan postingan Cinta untuk mempromosikan film teranyarnya. Dara cantik kelahiran tahun 1993 ini berpose sedang bersandar pada besi pembatas sebuah bangunan.

Tampak dalam foto unggahan ini Cinta hanya mengenakan busana santai, yaitu kaus tanpa lengan warna hitam yang dipadu dengan celana jeans super pendek. Meski pakaian yang dikenakan terlihat santai, namun sepatu high heel yang membalut kaki Cinta terlihat begitu mewah.

Unggahan pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini pun langsung menyedot perhatian banyak netter. Selain terpesona akan kecantikan serta lekuk tubuhnya, netter juga dibuat kagum dengan kaki Cinta yang terlihat panjang dan raping di foto tersebut.

"Panjang.. cantik," komentar akun @zee***. "Body impian," sahut akun @eva***. "Ya allah seksi amat mbak.." sambung akun @ayu***.

"Bro @anni*** itu liat kakinya. Panjanaaang," tulis akun @anha***. "Those legs (kaki itu)," balas akun @helda***. "Wow.. kakinya bagus banget kak Cinta..." balas akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait