Christ Laurent Bantah Foto Prewedding, Ngaku Lagi Nyari Modal Nikahi Amanda Manopo
Instagram/christlaurent
Selebriti

Selain tengah mencari modal, Christ Laurent menunggu Amanda Manopo memasuki usia siap menikah.

WowKeren - Belum lama ini Christ Laurent sempat membuat fans heboh dengan postingannya. Ia dan kekasihnya, Amanda Manopo terlihat kompak mengenakan setelan serasi. Gara-gara foto itu, banyak yang mengira mereka sedang melakukan foto prewedding.

Sempat membantah bukanlah foto prewedding, Christ mengatakan bahwa hubungannya sudah serius dengan Amanda. Terlebih, keduanya sudah mengenal baik keluarga masing-masing.


"Ya serius lah, kalau enggak serius kita enggak mungkin sampe saling kenal keluarga satu sama lain," kata Christ saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Senin (18/2) seperti dilansir dari Kompas. "Terus juga enggak mungkin menjalin hubungan begitu lama, sekarang kita udah mau dua tahun."

Lantas, Christ juga bercerita bahwa dirinya sudah sering diminta segera menikah oleh sang ibunda. Bagi Christ, di usianya yang sudah menginjak 25 tahun ini sudah bukan waktunya main-main lagi menjalin hubungan asmara.

"Sudah saling tahulah, jadi kalau mungkin dari Mandanya, Manda masih muda," sambung Christ. "Guenya sudah tua, mau ngapain lagi, sudah mulai masuk-masuk umur harus nikah. Sudah mulai ditagih juga sama nyokap."

Sadar betul ingin segera membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke tahap lebih serius, pemain film "Anak Hoki" ini menetapkan target menikah. "Mungkin dua tahunlah paling cepat (menikah), dua tahun lagi," kata Christ.

Bagi Christ, menetapkan target 2 tahun tersebut bukan tanpa alasan yang jelas. Ia ingin menunggu kesiapan usia Amanda untuk menikah.

"Nyari modal, biar usianya Amanda juga pas di usia dewasa, 21 tahun," jelas Christ. "Sekarang masih 19 mau 20, nanti setelah 21 baru ada perbincangan akan gimana-gimana. Sekalian nunggu kakaknya (menikah). Masa mau kami langkahin? Kan enggak boleh."

Sebagai langkah awal niat Christ, dirinya sudah mengenalkan Amanda pada sang ibu yang tinggal di Amerika Serikat. Bukan bertemu langsung, namun Christ membeberkan bahwa Amanda sudah sering melakukan panggilan video dengan calon mertua.

"Kalau ketemu personal enggak, karena orangtua kan jauh di Amerika, nyokap di sana," beber Christ. "Tapi kami sering video call. Sama Manda juga bareng video call ke nyokap. Tahun ini nyokap balik, nah enggak tahu deh gimana, kita lihat tahun ini aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...