Monsta X Bikin Haru Usai Beber Cara Habiskan Gaji Pertama Setelah 3 Tahun Debut
Selebriti

Begini ungkapan kebahagiaan para member setelah menerima gaji pertamanya dalam 3 tahun.

WowKeren - Monsta X adalah sebuah grup yang dibentuk oleh Starship Entertainment pada tahun 2015 lalu. Meski demikian, rupanya para member baru mendapatkan gaji pertamanya setelah tiga tahun debut, tepatnya pada tahun 2018 lalu.

Pada Senin (18/2), Monsta X merilis album baru yang berjudul "Take 2: We Are here" dengan single utamanya, "Alligator". Dalam kesempatan ini, para anggota membagikan cerita menarik tentang cara mereka menghabiskan gaji pertamanya setelah tiga tahun debut.

Wonho mengungkapkan kalau dia menggunakan gaji pertama yang diterimanya untuk menyewa sebuah apartemen untuk ibunya. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota, staf dan penggemar yang telah membantunya selama ini.

"Ibuku akan segera pindah ke apartemen di Gangnam, itu adalah sewa dan aku sedikit berlebihan melakukannya, tapi aku merasa senang karena bisa memberinya tempat tinggal," ungkap Wonho. "Aku sangat berterima kasih kepada para anggota, staf agensi dan juga penggemar."


Di sisi lain, Lee Minhyuk mengungkapkan kalau dirinya membagi-bagikan angpau untuk adik laki-lakinya. Minhyuk juga mengatakan kalau dia memberikan CD bertanda tangan dari sebuah grup idol perempuan yang disukai adiknya.

"Adikku sedang libur Tahun Baru Imlek saat ini," ujar Minhyuk. "Keluarga kami saling mengucapkan salam saat Imlek dan aku menerima angpau. Tapi aku mengembalikan milikku dan memberikan beberapa kepada mereka."

Sementara itu, Jooheon juga memberikan sesuatu untuk adiknya yang masih bersekolah. Ia pun merasa bangga ketika bisa memberikan hadiah berupa seragam sekolah untuk adik laki-lakinya.

"Adik laki-lakiku adalah siswa di sekolah menengah atas. Kami sedang mengiklankan seragam sekolah dan aku memberinya hadiah seragam sekolah baru," ujar Jooheon. "Aku merasa bangga melihat adik laki-lakiku mengenakannya, tidak hanya seragam sekolah, tapi (produk) yang kami iklankan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru