Miyawaki Sakura IZ*ONE Omeli Fans Jepang di Acara Hi-Touch, Ini Kata Netter Korea
Selebriti

Sakura mengomeli seorang fans di acara hi-touch karena melakukan sesuatu yang bukan kesalahannya.

WowKeren - Setelah debut di Korea tahun lalu, para personel IZ*ONE saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan di Jepang. Seiring dengan perilisan single Jepang mereka, IZ*ONE juga menjalani kegiatan promosi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat fanaccount yang diposting fans Jepang. Fans tersebut menceritakan apa yang terjadi saat acara hi-touch antara Miyawaki Sakura dengan seorang fans.


Miyawaki Sakura IZ

Theqoo

Seorang fans yang belum pernah ke acara hi-touch sebelumnya, datang dan didorong oleh seorang petugas keamanan hingga melewati Kang Hyewon. Gara-gara di petugas keamanan, fans tersebut melewati Kang Hyewon dan langsung melakukan hi-touch dengan Ahn Yoojin di sebelahnya.

Melihat ini, Sakura pun mengomeli si fans. "Kenapa kau tidak hi-five dengannya? Apa yang kau lakukan? Kembali ke Kang-chan dan hi-five dengannya," tegur Sakura.

Menanggapi ini, para netter di situs Theqoo melontarkan berbagai komentar. Sebagian memuji apa yang dilakukan Sakura sementara yang lain juga merasa kasihan pada fans yang diomeli meski ia tak melakukan kesalahan.

"Whoa, dia baik sekali," komentar netter. "Petugas keamanannya yang salah di sini," kata netter lainnya. "Aku yakin fansnya merasa diperlakukan nggak adil tapi di waktu yang sama dia mungkin juga senang karena bisa mengulang hi-five lagi," ujar netter.

"Aku suka bagaimana Sakura mengomeli fans itu. Yang lain mungkin menganggap fans itu kasar kalau Sakura tidak mengomelinya. Dan dia juga memberikan fans itu kesempatan sekali lagi untuk hi-touch," kata netter. "Fans itu beruntung sekali," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...