Opick Ajak Dua Putrinya Liburan Bareng Istri, Tepis Isu Rebutan Hak Asuh?
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Sebelumnya, Dian Rositaningrum menuding sang mantan suami berusaha merebut hak asuh kelima anak mereka.

WowKeren - Pernikahan Opick dan Bebi Silvana pada Desember 2018 lalu sempat diwarnai isu perebutan hak asuh anak. Isu tersebut diungkap oleh mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, yang memegang hak asuh dari kelima anak mereka.

Seolah menepis kabar perebutan hak asuh tersebut, Bebi memperlihatkan keharmonisan keluarganya bersama dua putri Opick. Baru-baru ini, Opick rupanya mengajak sang istri dan kedua putrinya untuk berlibur dengan kapal pesiar dari Malaysia ke Thailand.

"Semoga Allah Selalu Senantiasa Meng-anugerahkan Kebaikan,Keberkahan dan Kesejahteraan untuk Kami," tulis Bebi pada Senin (18/2). "Semoga Allah Menjaga dan melindungi Kami dan Semoga Kami selalu Shakinah Mawadah Warohmah.Ammiiinn YRA --#keluargacemara."

Lihat postingan ini di Instagram

Semoga Allah Selalu Senantiasa Meng-anugerahkan Kebaikan,Keberkahan dan Kesejahteraan untuk Kami, Semoga Allah Menjaga dan melindungi Kami dan Semoga Kami selalu Shakinah Mawadah Warohmah.Ammiiinn YRA - - #keluargacemara


Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝓑𝓮𝓫𝓲 𝓢𝓲𝓵𝓿𝓪𝓷𝓪 (@bebi.silvana) pada

Warganet pun ikut senang melihat kebahagiaan keluarga Opick. Bebi yang banyak dipuji cantik oleh warganet juga tak enggan membalas beberapa komentar.

"Kayanya ka ghaniya seneng deket sama ka bebi yaa...masyaAllah.." komentar akun @sc_wd***. "Subhanallah cantik bangett kak," tulis akun @tyra2***.

"Amiiin jln jln ke mana teh," komentar akun @nurhasanah0***. "@nurhasanah0*** berlayar dari Portklang malaysia ke Phuket Thailand," balas Bebi.

"Yg kiri namnya siapa ya yg kanan khan ghaniya,,," tulis akun @listiyaningrum_banyuwa***. "@listiyaningrum_banyuwa*** namanya Aina Adik Ghania," sahut Bebi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait