Joo Ji Hoon Pose Manly pada Foto Pemotretan di Bali Serta Bahas Profesi Aktor
Selebriti

Intip foto-foto ganteng Joo Ji Hoon yang menjadi bagian dari pemotretan dengan majalah ARENA Homme.

WowKeren - Belum lama ini Joo Ji Hoon berkunjung ke Bali untuk menjalani pemotretan dengan majalah ARENA Homme. Bintang film "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu juga sempat mengunggah beberapa fotonya di Bali lewat akun Instagram.

Hari ini, Selasa (19/2), ARENA Homme merilis foto-foto pemotretan Joo Ji Hoon di Bali. Pada pemotretan kali ini, aktor kelahiran 1982 tersebut mengusung gaya santai dan kasual.

Joo Ji Hoon Pose Manly pada Foto Pemotretan di Bali Serta Bahas Profesi Aktor

Official

Di foto sampul, Joo Ji Hoon terlihat ganteng saat berdiri di atas perahu dalam balutan celana jins dan jaket biru. Foto-foto yang lain menampilkan gaya manly bintang serial "Kingdom" saat berpose duduk di sofa serta bersandar pada perahu.


Dalam wawancara dengan majalah ARENA Homme, Joo Ji Hoon membicarakan profesinya sebagai aktor. Saat ini ia memang sedang disibukkan dengan proyek terbaru mulai syuting "Kingdom" season 2 hingga drama "Item".

Joo Ji Hoon Pose Manly pada Foto Pemotretan di Bali Serta Bahas Profesi Aktor

Official

"Akhir-akhir ini para aktor bisa melakukan lebih banyak hal," kata Joo Ji Hoon. "Aku pikir kami harus selalu menyesuaikan kemampuan kami dengan selera publik yang selalu berubah."

Sementara itu, "Item" mulai ditayangkan MBC pada 11 Februari lalu setiap Senin dan Selasa. Di sini, Joo Ji Hoon beradu akting dengan Jin Se Yeon, Kim Kang Woo dan Kim Yoo Ri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait