Luna Maya Pamer Body Makin Berotot, Netter Jodohkan dengan Pria Inisial 'R'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Body goals yang dimiliki Luna Maya ini menuai pujian selangit dari netter.

WowKeren - Luna Maya sempat galau berkepanjangan usai putus dari Reino Barack. Pasalnya, perjalanan cinta Luna dengan Reino terbilang cukup lama, yakni lima tahun dan harus kandas di tengah jalan.

Kendati begitu, berkat dukungan serta keikhlasan hati, Luna akhirnya bisa bangkit dan kembali melakukan aktivitas karier seperti biasa. Wanita kelahiran Bali ini juga terlihat makin perhatian dengan kondisi kesehatannya dengan sering berolahraga.

Seperti postingan Luna beberapa waktu belakangan ini di Instagram. Sahabat Melaney Ricardo ini kerap mengunggah foto usai melakukan olahraga bersama teman-temannya. Tak heran, jika Luna sering dipuji-puji dengan body goal yang ia miliki.

Pada Selasa (19/2), Luna kembali mengunggah foto kegiatannya usai berolahraga. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengenakan singlet putih yang memperlihatkan perut six pack serta lengan berototnya.


View this post on Instagram

🧡

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Postingan Luna di atas rupanya tak luput dari perhatian netter yang memberikan komentar. Mereka kembali kagum dengan body goal yang dimiliki Luna. Bahkan ada pula netter yang menggoda Luna dengan mendoakan semoga berjodoh dengan RM alias Rap Monster, leader Bangtan Boys (BTS). Untuk diketahui, Luna sempat terpesona dengan kharisma idol kelahiran 1994 itu.

"Body goal calon bininya RM," komentar akun @vby0***. "Iya kuaminkan juga semoga mbak Bulan jodoh sama RM," sahut akun @ana1***.

"Kereeen abiiis badan mbak lunaa...ajarin bs sixpack ya..." tulis akun @agung***. "Ka luna badanya makin keren.." balas akun @lia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru