Rumor Konyol Tentang Sehun EXO Ini Masih Sering Dipercaya Orang
Twitter
Selebriti

Rumor tentang Sehun ini pertama kali beredar di tahun 2016 dan berhasil menipu banyak orang.

WowKeren - Sehun dikenal sebagai idol dengan visual super tampan. Bahkan member EXO tersebut sering dikira bukan asli Korea karena memiliki wajah seperti blasteran.

Sebuah rumor tentang Sehun beredar pada 2016 lalu yang kini kembali dibahas di Instiz. Rumor menyebutkan bahwa Sehun memiliki darah Perancis dari neneknya.

Sehun juga disebut memiliki nama Perancis Urspin Dirlsnze Vevirn Angmuishunh. Banyak penggemar yang tidak mengetahui karena Sehun memang tidak pernah membahasnya.

Saat itu banyak orang yang mempercayai bahwa Sehun berdarah Perancis. Bahkan hingga kini masih saja ada orang yang tertipu dengan rumor tersebut.


Rumor Sehun

Source: Instiz

"Wow kalau tidak dijelaskan ini adalah rumor belaka, pasti aku sudah mempercayainya" komentar netter. "Aku akan percaya kalau kalian bilang ini bukan rumor," tambah netter lain. "Aku dulu juga tertipu dengan rumor tentang Sehun ini," sahut yang lain.

Sementara itu, baru-baru ini Sehun tampil spesial di variety show tvN "Coffee Friends". Ia datang untuk membantu Yoo Yeon Seok yang memang dekat dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait