'Produce 101' Season 4 Siap Syuting, Netter Malah Bahas Sakit Hati Wanna One Bubar
MNET
TV

Mnet membeberkan detail mengenai persiapan syuting season terbaru program survival populernya ini.

WowKeren - Mnet siap menghadirkan "Produce 101" season 4 yang diberi nama "Produce_X101". Program survival populer tersebut membeberkan info terbaru mengenai persiapan syuting.

Selasa (19/2), dilaporkan bahwa para kontestan akan pindah ke asrama mulai 6 Maret. Jadwal tayang perdana kabarnya April mendatang.

"Para kontestan 'Produce_X101' akan pindah ke asrama awal Maret mendatang. Penayangan perdana dijadwalkan pada paruh pertama tahun ini. Namun jadwal pastinya belum ditentukan," respon Mnet.

Tidak banyak hal yang diungkap tentang season terbaru "Produce 101" kecuali bahwa mereka akan memilih member untuk boy grup. Selain dari agensi, program ini juga merekrut trainee individual melalui pemberitahuan pada Desember 2018.


"Produce_X101" cukup diantisipasi mengingat program ini memang telah menghasilkan grup-grup sukses seperti IOI, Wanna One dan IZ*ONE. Namun banyak netter yang kurang antusias karena takut sakit hati lagi karena grup tidak bertahan selamanya.

"Kuharap season ini sangat menarik. Sebenarnya aku benci grup sementara karena hanya akan membuatku menangis. Tapi aku akan bertahan dengan boy grup baru. Dan tolong Mnet jangan forsir grup baru kalian nanti seperti Wanna One," komentar netter.

"Aku penasaran berapa lama kontraknya nanti. Aku pasti akan menangis lagi seperti saat Wanna One bubar," tambah netter lain. "Siap-siap disuguhi drama yang lebih seru dari K-Drama. Jangan lupa ember untuk menangis saat grup bubar nanti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel