Bodi Jungkook BTS yang Makin Seksi Bikin Netter Melongo
Twitter
Selebriti

Netter membahas tubuh Jungkook yang semakin seksi setelah bertambah dewasa.

WowKeren - Jungkook debut sebagai member termuda Bangtan Boys di usia 15 tahun. Saat itu imejnya sangat imut dan menggemaskan. Namun sekarang Jungkook semakin dewasa dengan tubuh seksi yang sukses membuat netter melongo.

Baru-baru ini, sebuah postingan online membahas tubuh seksi Jungkook. Postingan menyertakan sederet "bukti" keseksian idol kelahiran 1997 tersebut yang kebanyakan adalah potongan gambar aksi panggungnya.

Kita bisa melihat Jungkook dengan tubuh pria dewasa yang berotot di bagian lengan dan paha. Posturnya yang tinggi membuatnya semakin memesona. Nama Jungkook ada di pikiran fans jika ditanya siapa member BTS yang paling hot.

Meski begitu, Jungkook tetaplah member termuda BTS yang imut dan manja. Kelakuannya di luar panggung selalu berhasil membuat fans gemas.

Jungkook Seksi

Source:SBS Star


"Jungkook seksi dan menggemaskan dalam waktu yang sama," komentar netter. "Huhu Jungkook kami yang imut sekarang berubah jadi pria dewasa," tambah netter lain. "Aku ingat dulu ingin membawa Jungkook ke rumah dan mengangkatnya jadi adik saat baru debut," pungkas lainnya. "Aku selalu melongo saat melihat paha berotot Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook baru saja pulang dari Jepang setelah menggelar konser "Love Yourself" bersama BTS. Mereka akan melanjutkan tur ke Thailand dan Hong Kong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru