Ashanty Tanggapi Permintaan Maaf Erie Prasetyo, Netter Sinis Ejek Terlalu Ikut Campur
Instagram/ananghijau
Selebriti

Komentar Ashanty ikut ditanggapi netter. Alih-alih memberikan dukungan, netter justru menanggapi sinis komentar Ashanty.

WowKeren - Erie Prasetyo belum lama ini meminta maaf lantaran mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx Superman Is Dead. Menanggapi permintaan maaf tersebut, istri Anang, yakni Ashanty ikut angkat bicara.

Lewat kolom komentar unggahan Erie, Ashanty memberikan tanggapan panjang. Ia menyebut Erie telah berbuat baik lantaran mempertemukan Anang dan Jerinx. Namun Ashanty menyayangkan video itu ikut tersebar.

"Niat kamu baik kok mas mau pertemukan kita semua utk damai.. niat itu pasti dicatat sm Allah..." komentar Ashanty. "Hanya aja memang harusnya jangan share video itu walau pasti kamu happy banget liat kita bisa ketemu damai, lihat pertemuan nya begitu baik."

Menurut Ashanty, Erie tentu juga tidak ingin video itu muncul di akun gosip. Ia juga menegaskan jika keluarganya tidak ingin menjatuhkan berbagai pihak.

"Dan sy yakin kamu juga ngga tau akan secepat itu video postingan kamu diambil oleh acc2 lain. Yg menyebabkan mas jerinx maki2 ke kita karna dipikir nya kita yg sengaja," lanjut Ashanty. "Padahal tidak ada sedikit pun niat mau saling menjatuhkan."


Komentar Ashanty Soal Permintaan Maaf Erie Prasetyo

Instagram

Di akhir komentarnya, Ashanty kembali berterima kasih kepada Erie. Ia berharap agar publik bisa membuka pikirannya dan belajar berbaik sangka.

"Semoga semua kebuka pikirannya dan belajar berbaik sangka. Trima kasih udah berani menulis permintaan maaf ini," tambah Ashanty. "Dan sekali lagi sy tetap berterima kasih atas niat mas ery untuk mempertemukan kita."

Komentar Ashanty ikut dikomentari netter. Alih-alih memberikan dukungan, netter justru menanggapi sinis komentar Ashanty.

"Suamimu ga becus n ga paantes digaji rakyat, mending akuin kesalahan lu n suami lu yg ga becus itu," komentar pedas akun @shafira***tri. "Baru kl ini lihat istri terlalu ikut campur soal kerjaan suaminya. Apalagi ini kerjaan terkait selaku anggota wakil rakyat yth. Kl semua istri2 anggota dewan yth ikut campur kayak gini, mending dibalik aja dah yg jd anggota dewannya," tambah akun @rostina***kri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru