Selfi Nafilah Ternyata Punya Pacar Bule, Tak Sabar Ingin Segera Nikah?
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah membeberkan soal kekasih bulenya yang berasal dari Inggris.

WowKeren - Lama menjanda semenjak bercerai dari Iwa K, kini Selfi Nafilah rupanya tak jomblo lagi. Baru-baru ini, Selfi membeberkan bahwa ia sebenarnya telah memiliki seorang kekasih.

Meski enggan menyebutkan nama lengkap kekasihnya, Selfi mengungkapkan pujaan hatinya tersebut merupakan seorang pria bule. Selfi menuturkan pacar barunya ini adalah seorang pria yang berasal dari Inggris.

"Sudah ada (kekasih). Nama depannya K, sudah gitu aja," ujar Selfi Nafilah di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Dia bukan orang pribumi ya, orang luar negeri, orang Inggris."

Saat ditanya apakah ia ingin segera menikah dengan sang kekasih, Selfi tak menampiknya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) ini mengaku ingin menikah lagi.

"Ya Insya Allah mudah-mudahan segera (menikah)," tutur Selfi. "Siapa sih yang enggak mau nikah lagi."


Lihat postingan ini di Instagram

🐱🎧📻 #radio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selfi Nafilah (@selfinafilah) pada

Selfi mengaku memang sudah mempertimbangkan soal menikah. Namun ia rupanya belum memiliki target pasti kapan akan menikah. Ia memilih untuk menjalani hubungan asmaranya saat ini apa adanya.

"Ada pertimbangan, cuman nggak usah buru-buru lah. Maksudnya gini, enggak tahun ini (menikah) dan enggak tahun depan." kata Selfi. "Ya kami enggak tahu, tapi semua kita jalani dan prosesnya kita lakuin juga ke arah serius."

Walaupun begitu, pedangdut berusia 33 tahun ini tetap berharap agar hubungannya berakhir di pelaminan. Selfi mengaku menanti inisiatif dari sang kekasih jika memang ingin melamarnya.

"Aku enggak tahu ya, kalau tiba-tiba aku dikasih cincin kan. Jadi nunggu aja," pungkasnya. "Tapi kita sudah tahu-lah step- step nya. Jadi doain aja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru