Rating 'The Crowned Clown' Tembus Rekor, Ini Nasib 3 Drama TV Publik
TV

Intip persaingan 5 drama penghuni slot Senin - Selasa malam berikut ini.

WowKeren - "The Crowned Clown" menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/2). Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo cs ini tercatat menembus rekor tertinggi sepanjang penayangan.

Episode terbaru "The Crowned Clown" berhasil meraup rating 10 persen. Drama yang dibintangi oleh Lee Se Young cs itu pun masih mempertahankan posisi sebagai pemimpin slot Senin - Selasa malam.

Drama-drama TV publik sendiri meraih rating yang cukup mengenaskan karena berada di kisaran angka 5 persen. "Haechi" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara mendapatkan rating 5,1 persen dan 5,6 persen.


Di susul oleh "My Lawyer Mr Jo" season 2 yang tercatat meraih rating 4,5 persen dan 5,7 persen. Sedangkan "Item" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon harus puas dengan angka rating 3,5 persen dan 4 persen.

Di sisi lain, "The Light In Your Eyes" yang tayang di TV kabel JTBC sukses mengalami kenaikan rating. Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min cs itu mendapatkan rating sebesar 5,4 persen.

Sementara itu, kelima drama slot Senin - Selasa malam di atas masih akan bersaing rating pada penayangan 25 Februari mendatang (pekan depan). Bagi penonton setia salah satu atau malah kelima drama di atas, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru