'Item' Dipuji Berkat Kombinasi Joo Ji Hoon dan Kim Kang Woo Meski Rating Jeblok
TV

Netter juga sudah tidak lagi mengkritik akting Jin Se Yeon.

WowKeren - "Item" baru saja menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/2). Namun drama yang dibintangi oleh Jin Se Yeon itu harus puas dengan raihan rating jeblok di angka 3,5 persen dan 4 persen.

Namun, episode terbaru "Item" itu ternyata sukses mendapatkan respon positif dari netter. Sebagian besar netter kompak memuji kombinasi antara Joo Ji Hoon (protagonis) dan Kim Kang Woo (antagonis).

"Kombinasi antara Joo Ji Hoon dan Kim Kang Woo sangat bagus," tulis seorang netter. "Joo Ji Hoon dan Kim Kang Woo sangat keren. Jin Se Yeon juga cantik," imbuh netter lain. "Sejujurnya dari semua drama Senin - Selasa malam yang tayang di TV kabel, pemeran utama 'Item' yang paling ganteng. Aktingnya juga bagus," pungkas netter lainnya.


Di sisi lain, netter juga sudah tak lagi mengkritik akting Jin Se Yeon. "Episode hari ini sangat menarik. Waktu berlalu dengan cepat. Akting Kim Kang Woo dan Jin Se Yeon juga sangat bagus. Da In sangat kasihan," tutur netter yang lain.

Sementara itu, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Drama ini tayang di slot Senin - Selasa malam MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel