Seungmin Stray Kids Cedera Punggung, Fans Berdoa Ramai-Ramai
Selebriti

Agensi mengatakan kalau saat ini Seungmin harus beristirahat dan tidak boleh banyak bergerak.

WowKeren - Pada Selasa (19/2), JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids mengumumkan kabar terbaru salah satu membernya, Kim Seungmin. Agensi mengabarkan jika Seungmin saat ini tengah mengalami cedera punggung ketika sedang syuting.

"Hallo, ini adalah JYP Entertainment," ujar pihak agensi. "Seungmin member Stray Kids saat ini mengalami cedera punggung dan memar ketika melakukan syuting yang dirahasiakan."

Agensi kemudian mengatakan kalau Seungmin telah diperiksa secara medis dan disarankan untuk beristirahat selama beberapa hari. Sehingga hal ini mungkin akan mempengaruhi jadwalnya di industri hiburan.

"Sebagai hasil dari pemeriksaan medis yang menyeluruh, dokter menyarankannya untuk tidak banyak bergerak selama beberapa hari," terang pihak agensi. "Sehingga, kami memberitahu kalian kalau itu mungkin akan mempengaruhi jadwalnya."

Pihak JYP Entertainment juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah membuat penggemar khawatir. Mereka akan memberikan pengumuman lebih lanjut jika ada perkembangan terbaru.


"Jika ada perubahan tambahan, kami akan mengumumkannya di masa depan," tutur agensi. "Kami meminta maaf karena telah membuat banyak penggemar khawatir."

Sementara itu, di akhir pernyataannya, agensi menegaskan kalau mereka akan selalu mengutamakan kesehatan artisnya. "Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya. Terima kasih," pungkas pihak agensi.

Setelah mengetahui kabar ini, banyak penggemar yang merasa khawatir dengan kondisi terkini Seungmin. Mereka pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan idol 18 tahun tersebut.

"Semoga cepat sembuh Seungminnie," tulis seorang netter. "Aku bersyukur karena itu tidak terlalu serius. Semoga cepat sembuh Seungmin," imbuh netter yang lain. "Semoga Seungmin secepatnya pulih! Banyak-banyaklah beristirahat dan jaga dirimu! Kesehatan selalu menjadi prioritas, jadi jangan khawatir terhadap apapun," sahut netter yang lain. "Aww ku harap Seungmin secepatnya pulih. Dan mereka (agensi) tidak seharusnya meminta maaf kepada kami, para penggemar. Hanya fokuslah dengan proses penyembuhannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Stray Kids saat ini disibukkan dengan tur konser internasional mereka yang bertajuk "Unveil Tour I'am...'. Jadwal terdekat konser mereka adalah di Melbourne, Australia, yang digelar pada Kamis (21/2).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait