Richie Five Minutes Disindir Tak Bersyukur Usai Minta Maaf dan Ngaku Khilaf Saat Selingkuh
Instagram/richie_fm
Selebriti

Sebelumnya, Richie Setiawan mengaku khilaf saat berselingkuh dengan wanita lain di belakang istrinya.

WowKeren - Perselingkuhan Richie Setiawan belum lama ini dibongkar sendiri oleh sang istri, Angel Qulbiah. Vokalis band Five Minutes tersebut dikabarkan berselingkuh dengan wanita bernama Vernita Syabilla.

Namun, Richie akhirnya memberikan klarifikasi bahwa ia dan Vernita hanyalah teman lama. Begitu pula dengan Vernita yang mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Richie. Selain itu, Richie juga sudah meminta maaf kepada istri dan keluarganya atas kekhilafan yang ia lakukan.

"Saya mau memberi klarifikasi, memang yang di video itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ungkap Richie di Instagram Story belum lama ini. "Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya. Terima kasih."

Video pernyataan Richie tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (20/2). Akan tetapi, para netter masih menanggapi sinis permintaan maaf Richie tersebut, yang dinilai terpaksa karena sudah ketahuan sang istri. Mereka juga menyindir Richie tak bersyukur sudah memiliki istri yang sangat cantik.

"Biasa manusia mah gilirin ketahuan bilangnya khilaf coba klo ga ketahuan hemmm mungkin lanjooooot slingkuhnya," ujar akun @dw****gi. "Klo udah ketauan aja baru minta maaf trz klo udh Lamaan lupa begitu aja lagi trz minta maaf lagi gt aja trz sampe mati dasar laki2....." imbuh akun @herlin*****ita91.

"Tidak tau bershukur udh d kasih istri soleh ,baik malah d sakitin !!! Emang situh anak sultan ??? Ngaca bang," sindir akun @beben*****an525. "Istrinya masya allah cantiknya masih cari pelarian??hrusnya lo banyak2 bersyukur bang..hadeh??gaabis pkir sma laki2 model bgni," seru akun @shofi*****timah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait