Penyebab Olga Syahputra-Ruben Onsu Renggang Terbongkar, Akibat Diadu Domba Mak Vera?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben diisukan sempat tak saling berbicara hingga enggan menjenguk Olga saat masih dirawat di Singapura.

WowKeren - Nama Olga Syahputra kini kembali ramai diperbincangkan saat sang mantan manajer, Mak Vera, dikabarkan hobi judi. Kabarnya, Mak Vera sering mengunjungi tempat perjudian saat Olga masih dirawat di Singapura beberapa tahun lalu.

Kebiasaan buruk Mak Vera tersebut dibongkar sendiri oleh mantan anak asuhnya yang bernama Fahmi Aditian. Selain Fahmi, beberapa mantan anak asuh di manajemen artis Mak Vera juga sudah membeberkan beberapa "kejahatannya". Sebut saja Chand Kelvin yang mengaku pernah menemani Mak Vera ke kasino.

Kali ini, Fahmi mengungkapkan bahwa Mak Vera adalah penyebab di balik renggangnya hubungan persahabatan Olga dan Ruben Onsu. Pasalnya, Mak Vera selalu melarang orang lain termasuk Ruben untuk menjenguk Olga di rumah sakit. Hal tersebut tampaknya membuat Olga dan Ruben salah paham hingga dikabarkan berseteru.

Selain itu, Fahmi juga bertanya-tanya mengenai alasan Mak Vera yang melarang Ruben untuk menjenguk Olga. Hingga kakak Billy Syahputra tersebut meninggal, Ruben belum sempat bertatap muka kembali. Hal ini disampaikan Fahmi saat mengunggah fotonya bersama dengan Ruben dan para mantan anak asuh Mak Vera di Instagram beberapa waktu lalu.

"Dari dulu kepengen banget tau kenapa si mba ngelarang dua orang yg semua orang tau kalo mereka adalah sahabat dekat dan sama'' kakak senior kita diSanggar," tulis Fahmi di bagian keterangan foto. "Aku tapi jadi gak deket lagi,bahkan kayak orang gak kenal semasa hidupnya alm.Olga Syahputra selalu dilarang bertemu Ruben Onsu.Sampai sakit dan meninggalpun tidak dipertemukan ..."


Lebih lanjut, Fahmi juga menyebut Mak Vera melarang para artis dalam manajemennya untuk saling berteman. "Jangankan alm.Olga Syahputra ,kita aja gak boleh temenan dan ketemu sama kak Ruben selama masih dibelenggu nestapa.Kita juga gak boleh temenan dan dekat sama artis'' di 1management.Apa yg dia benci dan musuhin kita harus ngikutin dia ... Maafkan kesalahan hamba Ya Allah," sambung Fahmi.

Usai mengetahui pernyataan Fahmi tersebut, para netter pun mencibir Mak Vera yang dinilai mengadu domba Olga dan Ruben. Para netter juga menyindir Mak Vera akan menerima karma dari perbuatannya tersebut.

"Ya allah jahat bngt yaa jdi yg ngmng adu domba itu si anu .." komentar akun @junk*****more. "Dl orang brpkir kl olga sm ruben musuhan...oh ternytahhh...ada setan antra mreka," tambah akun @liaa****iea.

"Aq dukung ka Fahmi!!aq ykin ini karma mgkn utk si mbaknya yg udh misahin Ruben n Olga.." ujar akun @ris****ci70. "Sabar Fahmi ,karma pasti berlaku di hukum Allah ,hanya nunggu aja," imbuh akun @rpra****423.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru