Infinite Bikin Ngakak Dance Lagu 'Growl' EXO Hingga 'IDOL' BTS
Twitter/Official_IFNT
Musik

Infinite dikenal sebagai grup jago dance dengan koreografi yang tajam.

WowKeren - Infinite baru-baru ini comeback dengan mengusung lagu utama "Clock". Comeback L cs ini cukup menjadi sorotan mengingat sang leader, Sunggyu terpaksa absen karena sedang menjalani wajib militer.

Baru-baru ini, Infinite melakukan promosi melakukan acara variety yang ditayangkan di Vlive. Di sana, Sungyeol cs melakukan tantangan "Speak With Your Body" di mana para member harus menebak judul lagu lewat tarian.


Beberapa lagu yang diputar mulai dari "Growl" EXO, "Roller Coaster" Kim Chung Ha, "Bad Girl Good Girl" miss A hingga "IDOL" Bangtan Boys. Namun, member Infinite melakukan gerakan dance dengan cukup buruk yang sukses membuat ngakak.

Dance buruk member Infinite itu pun langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya Woohyun cs dikenal sebagai grup yang jago dance dan selalu memiliki gerakan koreografi tajam yang sangat sinkron.

"Infinite hanya bersinar di tarian Infinite. Lol. Mereka tidak tahu koreografi idol lainnya," tulis seorang netter. "Infinite. Mereka hanya tahu dance sendiri. Mereka sudah pasti tidak bisa menarikan dance grup lainnya. Kekekeke," imbuh netter lain.

"Aku tertawa sangat keras menonton ini. Kuharap mereka lebih banyak tampil di reality show," lanjut netter lain. "Woohyun mengklaim dia bisa menari lagu grup lain tapi nyatanya tidak. Kekekeke," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...