Femmy Permatasari Bakal Nikah di New Zealand, Habiskan Biaya Super Mahal?
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Simak jawaban Femmy Permatasari soal biaya yang dihabsikan untuk menggelar pesta di New Zealand.

WowKeren - Femmy Permatasari akan segera menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama Alfons Martinus. Dari undangan yang beredar, Femmy akan menikah pada 14 Maret mendatang. Menariknya pasangan ini akan menggelar pernikahan di Auckland, New Zealand.

Tak tanggung-tanggung, resepsi pernikahan Femmy akan digelar di Orbit 360 Dining, Sky Tower Corner of Federal and Victoria Secret Auckland yang termasuk gedung tertinggi di New Zealand. Lantas berapa biaya yang dihabiskan oleh Femmy untuk mewujudkan pernikahan mewah ini?

Femmy tak menampik jika semua biaya untuk pernikahannya di New Zealand mahal. Ditambah lagi tiket berangkat hingga hotel diurus oleh Femmy sendiri. Kendati begitu, artis cantik ini enggan membeberkan jumlah pasti biaya pernikahannya. Ia mengatakan jika calon suaminya tak masalah dengan biaya mahal yang dikeluarkan untuk pernikahan mereka.


"Lumayan (mahal) sih, namanya nikah di luar negeri. Apalagi New Zealand kan cukup jauh ya perjalanannya. Urus sendiri, tiketnya juga mahal, hotel mahal, semua serba mahal di sana," kata Femmy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2). "Ya enggak apa-apa sih, itu kan Alfons mengungkapkan kebahagiaannya. Dia juga tidak masalah biaya."

Femmy menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami tak sembarangan memilih New Zealand sebagai lokasi pernikahan. Rupanya ini merupakan inisiatif Alfons yang memang ingin pernikahannya disaksikan sang bunda yang dimakamkan di New Zealand. Femmy juga mengatakan bahwa persyaratan untuk menikah di New Zealand cukup mudah.

"Enggak lama kokonya Alfons call WhatsApp. Dia bilang, 'Kenapa harus ke Sydney. Koko kan tinggal di New Zealand, di sini aja pesta, kan kamu belum pernah kan ke New Zealand'," lanjut Femmy. "Saya tanya sayaratnya, koko udah cek caranya gampang. Kebetulan maminya Alfons meninggal di New Zealand juga, biar mama nyaksiin tuh di sana."

Lebih lanjut, Femmy mengungkapkan kemungkinan juga menggelar pesta di Jakarta. "Sejak undangan kesebar, jadi saya diteleponin temen saya banyak banget. Karena banyak yang pengin dateng (ke New Zealand). Kita lagi pikirin mau adain di Jakarta juga, tapi bulannya lihat deh nanti pulang dari sana saya tentuin," pungkas Femmy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru