Selena Gomez Bakal Kolaborasi Bareng J Balvin, Fans Sambut Antusias
Getty Images/Instagram/jbalvin
Musik

Kolaborasi ini akan menjadi single Latin kedua Selena Gomez setelah 'Taki Taki'.

WowKeren - Perlahan namun pasti, tampaknya Selena Gomez mulai kembali ke bawah sorotan media usai memutuskan untuk hiatus pasca menjalani terapi perawatan mental. Pasalnya, setelah merilis single kejutan bersama Julia Michaels pada akhir bulan Januari lalu, kali ini musisi cantik itu siap menyapa penggemar dengan karya terbaru.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Selena di Instagram Story miliknya, dimana pelantun "Taki Taki" tersebut membagikan foto sederet jubah putih yang tergantung. Menariknya, di bagian punggung jubah tersebut tertulis nama-nama seperti; Selena, Blanco, Balvin dan Tainy.


Sontak saja penggemar pun langsung yakin jika unggahan ini merupakan isyarat bahwa Selena tengah menggarap sebuah proyek kolaborasi bersama J Balvin, serta dua produser kenamaan Benny Blanco dan Tainy. Terlebih, Balvin dan Blanco sendiri juga mengunggah gambar serupa melalui akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, belum lama ini Selena juga kedapatan mengikuti akun Instagram ketiga musisi tersebut. Oleh karenanya, tak heran jika penggemar langsung antusias dan mengaku tak sabar menantikan sajian anyar dari kolaborasi mereka.

"Oh astaga, Queen akan segera kembali! Aku tidak sabar!" komentar salah satu penggemar. "Selena benar-benar berusaha keras, dia memang yang terbaik!" sahut lainnya. "Ini pasti akan menjadi hits Latin kedua setelah Taki Taki," tambah lainnya.

Selena sendiri memang belakangan ini tampaknya mulai gemar menyanyikan single-single Latin. Terlebih mengingat jika single Latin pertamanya, "Taki Taki", yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Cardi B, DJ Snake, dan Ozuna mendapat sambutan dan apresiasi meriah dari para penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...