Jennie Black Pink Dibilang Cocok Usung Imej Seksi dan Sensual Berkat Iklan Kosmetik
Twitter
Selebriti

Lewat klip iklan kosmetik HERA ini, Jennie dipuji cantik dan cocok dengan imej seksi.

WowKeren - Brand kosmetik HERA yang sudah bertahun-tahun setia dengan aktris Jun Ji Hyun baru-baru ini mendapuk Jennie Black Pink sebagai model iklan baru. Meski begitu, Jun Ji Hyun tetap dipertahankan sebagai spokeperson bersama Jennie.

HERA merilis klip iklan baru yang menampilkan Jennie Selasa (19/2) kemarin. Pada klip iklan tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu mengusung konsep seksi.

Jennie tampil menawan dengan busana bermodel kemben hingga jumpsuit tanpa lengan. Pelantun "As If It's Your Last" tersebut semakin menunjukkan kesan bold lewat gaya makeup dan lipstik merah tebal yang menempel di bibirnya.


Penampilan Jennie di klip iklan HERA ini menuai banyak perhatian baik dari fans maupun netter. Tak sedikit yang memberikan pujian dan berkomentar kalau mantan kekasih Kai EXO itu sangat cocok dengan imej seksi dan sensual.


"Sejauh ini, inilah CF yang paling cocok dengan Jennie. Merah adalah warnanya," komentar netter. "Jennie! Dan orang-orang bilang dia nggak punya presence. Aku saja hampir kena serangan jantung," kata netter lainnya.

"Ugh, segala tentang video ini adalah kesempurnaan," ujar netter. "Dia kelihatan sangat cantik, elegan dan seksi," komentar lainnya. "Jennie cocok sekali dengan imej seksi dan sensual. Merah itu Jennie. Dia memang hot," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru