Rating 'Cinta Buta' Geser 'Cinta Suci', Nikita Willy-Rezky Aditya Lebih Tenar Ketimbang Irish-Ammar?
sctv
TV

Rating 'Cinta Buta' pada tayangan perdana cukup memuaskan hingga Nikita Willy si pemeran utama menuai banyak pujian.

WowKeren - "Cinta Buta" menjadi sinetron terbaru SCTV yang kembali mempertemukan aktris Nikita Willy dengan aktor Rezky Aditya. Ya, dua artis tersebut sering dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama.

Menggantikan "Calon Presiden", sinetron yang yang dibintangi pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, lantas bagaimana rating tayangan perdana "Cinta Buta"? Sinetron yang juga dibintangi Rangga Azof tersebut telah tayang perdana pada Senin (18/2).

Melalui unggahan foto akun televisi Instagram, @dunia_tv, "Cinta Buta" berhasil menduduki posisi dua dengan perolehan rating 4,6 persen dan share 17,7 persen. Sementara di posisi pertama diduduki oleh sinetron RCTI "Dunia Terbalik" dengan rating sebanyak 4,7 persen dan share 17,3 persen.

View this post on Instagram

Daily TV Program Senin (19/02): Sinetron baru SCTV menyerempet sinetron RCTI


A post shared by Official Dunia TV (@dunia_tv) on

Sementara itu, sinetron SCTV yang lain seperti "Cinta Suci" mengalami penurunan berada di posisi keempat. Dibintangi oleh pasangan kekasih yang belakangan ini banyak disorot, yakni Irish Bella dan Ammar Zoni, "Cinta Suci" hanya memperoleh rating 3,9 persen dan share 19,8 persen.

Padahal, baik Nikita maupun Rezky beberapa tahun terakhir ini jarang berakting dalam judul sinetron. Kembalinya mereka di "Cinta Buta", mungkinkah menunjukkan bahwa keduanya lebih populer ketimbang Irish Bella dan Ammar Zoni?

Unggahan di atas kemudian diramaikan dengan kebahagiaan penggemar "Cinta Buta" yang mampu mengalahkan sinetron SCTV sebelumnya. "Permisiiiii permisi..... Ratu Sinetron mau lewat Nikita Willy,, Cinta Buta Irish Bella minggir dulu yahh," komentar akun @sisca***. "Yeeeaaay cinta buta ratingnya bagus," sahut akun @gensha***.

"Cinta buta ratu sinetron @nikitawillyofficial94 untuk sementara good bye @cintasucisctv_official smoga rating rating cinta buta unggul hari ini," tulis akun @estia***. "Cinta buta lgsg nengkreng di posisi 2 aja," balas akun @selvi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel