Bella Luna Ramai Dituding Jadi Pelakor, Mbah Mijan Sudah Prediksi?
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Mbah Mijan belum lama ini mengunggah foto Bella Luna saat menikah dengan seorang pengusaha tajir.

WowKeren - Bella Luna beberapa waktu lalu telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Nana. Pernikahan Bella tergolong mewah karena mahar yang diberikan Nana mencapai Rp 2 miliar.

Meski belum lama menjalani pernikahan, rumah tangga Bella dan Nana sudah diguncang masalah. Beredar kabar bahwa Bella menikahi pria beristri. Pasalnya, Bella terkesan menyembunyikan hubungannya dengan sang suami.

Selain itu, beredar pula foto-foto pria mirip Nana saat bersama dengan seorang wanita dan anak-anaknya, di akun gosip @lambe_turah. Tak ayal, Bella pun langsung dituding merebut suami orang lain hingga dijuluki sebagai "pelakor".

Sebagai orang yang mengenal Bella, paranormal Mbah Mijan pun memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. Kendati demikian, Mbah Mijan juga menasihati Bella agar kuat menghadapi cobaan dalam rumah tangganya.


"Mbah tuh paling gemes sama Bella Luna, pertama kali liat doi di sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Semoga SAMAWA ya Bell, Amiiin," tulis Mbah Mijan di Instagram pada Senin (18/2). "Pesen Mbah, mengarungi rumah tangga pasti akan ada badai dan gelombang, tapi kalau kuat, kalian akan langgeng. Semangaaaat."

Pesan yang ditulis Mbah Mijan tersebut pun membuat para netter menduga bahwa ia mengetahui masalah yang dihadapi Bella. Mereka juga mengaitkan isu bahwa Bella memang menjadi perebut suami orang lain.

"Oh ini yg rame di lamtur mbah..yg katanya kewong kontrak lah, istri kedualah, valakor lah..bingung aku tu mbah," komentar akun @far*****yaa. "PELAKOR y," sambung akun @fatih****tama.

"Baru liat LT, dan ternyatah dia pelakor," ujar akun @lisa****ta_rina. "Cobaannya jawabannya di lamtur kah mbah..?? Gak tau Suami orang apa uda mantan suami orang ???" sahut akun @dewira*****ati28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait