IU Berikan Hadiah Manis Buatan Sendiri untuk Staf Tur Konsernya
Twitter
Selebriti

Stylist IU memamerkan hadiah yang secara khusus diberikannya kepada paara staf.

WowKeren - Selama ini IU dikenal sangat baik pada rekan-rekan sesama selebriti, fans dan staf. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut baru-baru ini menepati janjinya dengan datang ke acara kelulusan seorang fans.

Selasa (18/2) kemarin, salah satu stylist IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @wwwseoyun miliknya. Ia memamerkan hadiah yang secara khusus diberikan pelantun "Through the Night" itu kepada para staf.

View this post on Instagram

#갓지은#아이유#iu . 스탭들을 위해 만들어준 이지금북👍. 수많은 작업들을 해봤지만 이렇게 스탭들 모습 하나하나 마음속에 사진속에 담아주는 아티스트가 있을까~없어없어~~~😍. #진심이담겨있는포토북 . #나도담겨있는포토북 . #우리의지금이담겨있는포토북 #사랑해요아이유


A post shared by 서윤 멥시/MEPCI 대표원장 (@wwwseoyun) on


Rupanya, hadiah yang diberikan IU adalah photobook yang memuat foto-foto yang mengabadikan momen-momen manis dirinya bersama para staf. Foto-foto tersebut diambil selama tur konser "dlwlrma" IU mulai Oktober 2018 hingga Januari 2019.

"IU membuat buku Lee Jigeum ini untuk para staf," tulis stylist IU. "Aku sudah lama bekerja dan aku bertanya-tanya apakah ada artis lain yang mencurahkan perasaan mereka pada setiap foto anggota staf seperti IU. Aku rasa tidak... #PhotobookYangBerisiPerasaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait