Ngaku Bosan, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai Setelah 6 Tahun Bungkam?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy dikenal sebagai sosok yang jarang membicarakan kehidupan pribadinya di depan publik.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah cukup lama menyandang status duda sejak pernikahannya dengan Kalina Oktarani kandas di tengah jalan. Selama ini, Deddy dikenal sebagai sosok yang jarang membicarakan kehidupan pribadinya di depan publik.

Belum lama ini, presenter kondang ini menarik perhatian dengan pengakuan tentang alasannya bercerai dengan Kalina. Deddy mengaku jika ia termasuk pria yang cepat sekali merasa bosan. Sifatnya itu kemudian dikaitkan dengan rumah tangganya bersama sang mantan istri.

“Gua itu tipe yang bosenan," ujar Deddy dalam video di kanal YouTube miliknya pada Selasa (19/2). "Itu yang menjelaskan kenapa gua bisa cerai."


Benar atau tidaknya alasan itu hanya Deddy yang tahu. Pasalnya pada video tersebut, pria berusia 42 tahun itu tengah melucu menjadi stand up comedian.

Terlepas dari alasannya bercerai, Deddy dan Kalina masih berhubungan baik. Bahkan Kalina menganggap Deddy sebagai kakaknya. Mereka juga masih sering terlihat berkumpul bersama anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Tak jarang mantan suami istri itu terlihat kompak menghadiri acara sekolah anaknya.

Tak hanya itu, Deddy dan Kalina juga saling mendukung soal asmara. Terbukti, Kalina tampak akrab dengan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru