Jin Tak Sengaja Umbar Abs Saat Perform 'Airplane Pt. 2' di Konser BTS Jepang
Twitter
Musik

BTS baru-baru ini mengumumkan tambahan tur konser bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself'.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu telah merampungkan tur konser "Love Yourself" di Jepang. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu menutup tur konser Dome di Fukuoka pada 16 - 17 Februari lalu.

Berbagai hal menarik pun terjadi ketika BTS menggelar konser di Fukuoka. Salah satunya adalah Jin yang tanpa sengaja mengumbar abs atau perut kotak-kotak miliknya.

Momen itu terjadi saat BTS membawakan lagu "Airplane Pt. 2". Di pertengahan penampilan, Jin yang harus mengangkat tangan ke atas sebagai bagian dari koreografi tanpa sengaja justru memperlihatkan abs.

Meski momen itu terjadi begitu cepat, fans rupanya berhasil mengabadikan momen itu baik dalam gambar ataupun lewat video yang sengaja diperlambat kecepatannya.


Jin Tak Sengaja Umbar Abs Saat Perform \'Airplane Pt. 2\' di Konser BTS Jepang

Source: Pann

Abs yang dimiliki Jin itu pun sukses membuat fans heboh. Pasalnya Jin selalu tak percaya diri soal tubuhnya dan kerap mengungkap jika dirinya tak memiliki abs seperti Jungkook cs.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumumkan tambahan tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di stadium raksasa berbagai negara. Menariknya, Suga cs juga menambah jadwal konser di Jepang tepatnya di Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shizuoka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru