Cinta Laura Tidur Bareng Hantu di Trailer 'MatiAnak', Logat Bule Hilang Jadi Sorotan
YouTube/MD Pictures
Selebriti

'MatiAnak' merupakan film horor perdana Cinta Laura yang disutradarai oleh Derby Romero.

WowKeren - Film horor perdana Cinta Laura yang bertajuk "MatiAnak" telah merilis trailernya pada Selasa (19/2) di kanal YouTube MD Pictures. Kisah "MatiAnak" bermula saat Keluarga Cipto meninggal secara misterius di rumahnya dan menyisakan Andy yang lantas tinggal bersama Cinta di Panti Asuhan.

Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi saat Andy tinggal bersama mereka. Andy juga bersikap aneh dan kawan-kawannya banyak melihat penampakan hantu. Cinta bahkan sempat ditemani tidur oleh sosok hantu di akhir trailer.

"MatiAnak" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh Derby Romero ini dibintangi sejumlah artis peran dan sebagian besar di antaranya masih anak-anak. Sebut saja Jovarel Callum, Fatih Unru, Basmalah Gralind, Juliant Rafael, dan Chico Radella.


Penampilan perdana Cinta di film horor Tanah Air tersebut tentu banyak ditunggu-tunggu. Dalam trailer, warganet rupanya menyoroti logat bule khas Cinta yang seolah hilang saat ia mengucapkan dialog.

"Lah Cinlau bisa gitu ngomong indo tanpa logat bule, jadi selama ini dibuat-buat ngomongnya?" komentar akun @Archaniu***. "Tu ai cinta bsa ngmg indonesia yg bnr, klw diwawancara, ingris bgt ngmg indonesia jg, logatnya... Syook aja wkwkwk," tulis akun @skai***. "Logatnya cinta ilang..." sahut akun @azyord***.

Seperti diketahui, Cinta sebagai seorang aktris sudah melebarkan sayapnya ke industri perfilman Hollywood. Film Hollywood yang pernah dibintangi Cinta di antaranya "After The Dark", "The Ninth Passenger", "Crazy for The Boys", dan "Nanny Surveillance".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru