Reaksi Luna Maya Dingin, Syahrini ke Makam Ayah Jelang Nikahi Reino dan Siapkan 2 Gaun Pengantin?
Selebriti

Syahrini mengunggah momen haru ziarah ke makam sang ayah yang makin menguatkan dugaan akan menikah dengan Reino akhir bulan ini.

WowKeren - Luna Maya bersikap dingin saat diminta mengomentari kabar pernikahan mantannya, Reino Barack, dan Syahrini. Luna bergegas berlalu begitu saja dan menjauhi wartawan.

"Aduh mau syuting, mau syuting," kata Luna yang langsung kabur. Ia diduga masih sakit hati atas sikap Reino dan Syahrini yang ternyata akan segera menikahi akhir bulan ini.

Sementara itu, kabar Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang makin santer berhembus. Postingan terbaru Syahrini makin menguatkan kalau ia dan Reino memang akan segera menikah.

Dalam foto, Syahrini sempat ziarah ke makam sang ayah dan mengungkap kerinduannya. "Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim !" kata Syahrini.

Netter menduga Syahrini meminta restu mendiang sang ayah demi pernikahannya. Netter ikut senang dan tak sabar menantikan momen spesial itu.

"Semoga dilancarkan segalanya ya teh 😘 jika memang benar mau nikah semoga di mudahkan segalanya menuju Halal ... Siapapun berhak bahagia termasuk teteh @princessyahrini," kata netter. "Biasanya org yg mau menikah bgini suka nyekar dlu kemakan orgtua/saudara sepuh yg sudah meninggal😅," ujar fans.

Sementara itu, karyawan dari desainer Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan membocorkan kalau Syahrini juga sudah menyiapkan dua busana pengantin.

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu," kata karyawan Didi Budiarjo tersebut dalam tayangan infotainment. "Katanya sih buat Maret ya. Soalnya saya dengar-dengat kalau Syahrini sih di bulan Maret. Enggak tahu tanggal berapa."

Karyawan Sebastian juga mengungkap hal serupa. "Iya (Syahrini bikin gaun disini). Sudah jadi (gaunnya) tapi belum jadi sempurna," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru