Seohyun SNSD Umbar Tubuh Sempurna di Pemotretan Iklan Brand Fashion
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Seohyun dipuji habis-habisan berkat foto-foto pemotretan dengan brand fashion it MICHAA.

WowKeren - Karir Seohyun Girls' Generation tampaknya semakin mulus saja usai meninggalkan SM Entertainment. Selain tetap aktif di dunia akting, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga kebanjiran banyak tawaran menjadi model iklan.

Seohyun ditunjuk brand it MICHAA sebagai model. Hari ini, Rabu (20/2), it MICHAA merilis foto-foto promosi yang menampilkan member termuda Girls' Generation tersebut untuk koleksi Spring/Summer 2019.

Seohyun it MICHAA

Official

Lewat foto-foto pemotretan ini, Seohyun seolah memamerkan proporsi tubuhnya yang ideal. Pelantun "Don't Say No" itu terlihat cocok dengan gaya busana apapun mulai semi formal berupa setelan celana panjang dan blazer hingga feminin dengan dress panjang.


"Dia kelihatan cantik banget. Dia memang sempurna," komentar seorang netter di forum online. "Definisi elegan. Dia cantik banget seperti bersinar," kata netter lainnya. "Elegan dan lembut, dia memancarkan semua jenis pesona," imbuh yang lain.

View this post on Instagram

#Itmichaa 💙

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on


Sementara itu, belum lama ini Seohyun menggelar fanmeeting solo pertamanya setelah 11 tahun berkarir. Idol yang debut pada 2007 itu juga sempat membintangi drama berjudul "Time" di mana ia beradu akting dengan Kim Jung Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru