Mendiang Julia Perez Masih Sering 'Pulang' Tiap Hari Jumat dan Saksikan Pertengkaran Keluarga
Instagram/juliaperrezz
Selebriti

Julia Perez juga meminta keluarganya melakukan ini apabila sedang rindu.

WowKeren - Julia Perez telah dua tahun meninggalkan dunia hiburan Tanah Air dan keluarga untuk selama-lamanya karena kanker serviks yang dideritanya. Adik Jupe, Nia Anggia, berkesempatan menyambangi makan sang kakak ditemani Furi Harun yang dikenal memiliki kemampuan indera keenam.

Pada momen tersebut, Furi menawarkan diri untuk berkomunikasi dengan mendiang Jupe. Menurut Furi, Jupe ingin didoakan apabila keluarga merindukannya. Mendiang Jupe rupanya juga mengetahui bahwa keluarganya masih sering menangisi kepergiannya.


"Kalo dari mbak Julianya sendiri sih pesannya mbak Julia butuh doa, butuh support," ujar Furi dilansir Grid.ID. "'Jadi kalo lu kangen lu doain gue dek jangan nangis', mungkin gitu."

Anggia pun membenarkan hal tersebut. Menurut Anggia, sangat sulit mengenang sosok sang kakak tanpa mengeluarkan air mata karena ikatan batin di antara mereka.

"Mungkin orang lain bisa berdoa aja tanpa menangis," kata Anggia. "Kalo kita yang ada ikatan batin, tanpa menangis itu kan berat."

Furi pun menyampaikan bahwa Jupe masih sering menengok keluarga setiap hari Jumat. Mendiang Jupe disebut pula sering melihat pertengkaran yang terjadi di keluarganya.

"Terus dia juga bilang kalo hari Jumat aku suka nengokin katanya 'aku juga suka nengokin kamu kalo hari Jumat'," ungkap Furi. "Kalo kamu lagi ada masalah sama pasangan atau siapa dia juga suka lihat sih."

Anggia pun kembali tak menampik dan membenarkan apabila dirinya dan Della Perez memang sering bertengkar. Kendati demikian, Anggia mengaku sangat menyayangi Della.

"Aku tuh emang sering berantem, biasa mungkin ibu-ibu kali ya bawel, cerewet gitu. Dia tahu aku suka berantem sama mama sama Della," pungkas Anggia. "Aku kan sama Della kayak Tom and Jerry kalo orang bilang, tapi tahu aku sayang banget sama adikku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...