Sungjae BTOB Bikin Fans Bahagia Usai Pamer Foto Super Imut Saat Liburan
Selebriti

Dalam postingannya ini, Sungjae terlihat sangat bergembira ketika sedang berlibur.

WowKeren - Pada Selasa (19/2), Sungjae mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @yook_can_do_it. Di postingannya ini, Sungjae memperlihatkan beberapa foto dirinya ketika sedang berlibur.

Di slide pertama, personel BTOB ini menampilkan foto ketika bersama dengan teman-temannya saat mereka mengunjungi wahana hiburan. Dalam foto itu, Sungjae dan ketiga temannya terlihat sangat menggemaskan dengan topi karakter yang mereka kenakan.

Slide kedua menampilkan foto Sungjae yang terlihat berjalan-jalan di kawasan perumahan. Penyanyi 23 tahun ini tampak sangat bahagia sambil berpose miring dan menggemaskan di depan sebuah gerbang. Sedangkan slide terakhir menampilkan gambar makanan yang menjadi pelengkap acara jalan-jalan Sungjae.

Tidak lama setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar langsung membanjiri kolom komentar Sungjae. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat paras tampan nan imut Sungjae di postingan terbarunya ini.

"Gemes amat siii," tulis seorang netter. "Aigoooo, Sungjae ku kenapa sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Kau terlihat tampan sekaligus imut, aku sangat menyukaimu oppa," sahut yang lain. "Mau pose apa aja tetap imut," pungkas lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang merasa gembira karena melihat Sungjae bahagia. Mereka juga berharap agar Sungjae bisa bersenang-senang dan menikmati waktu liburnya.

"Baguslah! Aku bahagia jika kamu bahagia," tulis seorang netter. "Nikmati waktumu dan bersenang-senanglah oppa," imbuh netter yang lain. "Ku harap kau bersenang-senang selama berlibur, aku sangat bahagia melihatmu seperti ini," sahut netter yang lain. "Selamat berlibur Sungjae, semoga kau memiliki waktu yang menyenangkan. Tetaplah sehat dan bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Sungjae tengah disibukkan dengan beberapa aktivitas. Mulai dari syuting rutin variety show "Master in the House" hingga persiapan untuk drama barunya yang berjudul "Man Who Bakes Me Bread".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait