Sang Adik Ngaku Restui Ahok Nikah Lagi Asalkan Dengan Satu Syarat
Instagram/harrytjahajapurnama
Nasional

Sebelumnya, santer dikabarkan jika keluarga Ahok seolah tak memberikan restu pada rencana pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

WowKeren - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih terus santer dibahas. Kendati ramai dikabarkan akan menikah dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi pada 15 Februari, namun Ahok rupanya masih bungkam. Tak terdengar pula kabar lanjutan dari pernikahan keduanya itu.

Ramai diisukan jika pernikahan Ahok dan Puput tersebut tak mendapatkan restu dari keluarga Ahok. Para adiknya juga seolah tampak dingin dengan hubungan asmara Ahok yang kini lebih ingin disapa sebagai BTP tersebut.

Menanggapi hal ini, adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama, memberikan tanggapannya. Harry membantah ada ketidaksetujuan dari pihak keluarga Ahok. "Kalau tanya saya sendiri, apa saya approve atau apa, kesannya kemarin mungkin bilangnya saya enggak approve-lah apalah, saya enggak," ujar Harry seperti dilansir Grid pada Rabu (18/2).

Harry menambahkan jika adanya keluarga yang setuju dan tidak setuju merupakan suatu hal yang wajar. Ia juga memaklumi jika suatu saat kakaknya itu ingin membangun kehidupan yang baru lagi usai resmi bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

"Jadi kalau keluarga, ada disagreement atau apa saya pikir itu sesuatu yang wajar ya. Kalau ada opini 'harus begini begitu', tapi saya rasa itu cukup sih," sambung Harry. "Artinya ya buat saya, Ahok sudah menjalani banyak hal dalam kehidupannya dia, jadi one daydia mau punya ruang sendiri privasi sendiri, ya kenapa tidak?”

Harry lebih lanjut mengungkapkan jika dirinya punya syarat untuk bisa merestui hubungan Ahok dan Puput. "Selama Koh Ahok bahagia, yaa saya akan merestui kok," pungkas Harry.

Di sisi lain, Harry saat ini tengah sibuk mempromosikan film "Anak Hoki" yang diproduserinya. Namun, dalam unggahan di Instagram miliknya, ia seolah tak lagi memahami sosok baru yang kemungkinan besar mengacu kepada sang kakak sebagai tokoh yang diangkat dalam filmnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru